Aksi Bule Gemuk Naik Mobil Mungil Bikin Netizen Super Ngakak

Okezone
 Okezone - Wed, 29 May 2019 20:34
 Dilihat: 709
Aksi Bule Gemuk Naik Mobil Mungil Bikin Netizen Super Ngakak

KENDARAAN seperti mobil merupakan salah satu elemen penting dalam kehidupan manusia. Kendaraan bisa mengantarkan seseorang dari satu tempat menuju tempat lainnya dengan mudah dan cepat. Meski demikian, Anda juga perlu mempertimbangkan ukuran sebelum membeli kendaraan.

Memang saat ini terdapat banyak sekali mobil yang bisa Anda beli dengan harga yang bervariasi. Tapi sebisa mungkin, belilah kendaraan yang sesuai dengan bentuk dan ukuran tubuh Anda. Jangan sampai Anda salah pilih kendaraan dan berujung petaka.

Seperti kisah laki-laki gemuk dalam video yang diunggah ke akun media sosial, Instagram belum lama ini. Awalnya tidak ada yang salah dengan hal yang dilakukan oleh pria bertubuh besar ini, hingga akhirnya tiba mobil kecil datang ke lobby untuk menjemputnya.

Karena ukuran tubuhnya yang besar, mobil tersebut seakan terlihat sangat kecil dan pendek. Benar saja, ketika pria bertubuh besar tersebut membuka pintu mobil dan hendak masuk ke dalamanya, ia terlihat sangat kesulitan untuk masuk.

Setelah beberapa kali mencoba, ia akhirnya berhasil memasukkan bagian tubuhnya ke dalam mobil, namun tidak untuk kepalanya. Mobil tersebut seakan tidak memiliki cukup ruang tambahan bagi pria bertubuh besar itu untuk memasukkan kepalanya.

Tak patah semangat, pria tersebut pun kembali mencoba untuk masuk ke dalam mobil tersebut. Kali ini ia agak sedikit keluar dan memasukkan kepalanya terlebih dahulu disusul dengan badannya. Setelah melewati perjuangan yang tidak mudah, pria tersebut pun berhasil memasukkan dirinya ke dalam mobil.

Sejak diunggah tiga hari yang lalu, video singkat ini telah ditonton sebanyak 33.916 kali dan menuai banyak komentar dari para netizen yang melihatnya. "Lagian udah tau badan gede naik mobil Brio, orang mah naik mobil sedan ke," terang @jhoking33.

"Sekarang kejawab kenapa itu palanya botak di tengah, karena sering kegesek sama dinding pintu," tulis akun @hikapristasia.

"Naik pick up ajaduduk di belakanglegaaaa," tulis akun @bulez_botak.

Sementara akun @dennyvalencia01 menulis: "Request video pas doi keluar mobil dunks min."

Sumber: Okezone