Agnez Mo Hebohkan Panggung Grammy Global Spin, Saksikan Informasi Selengkapnya di Okezone Updates Hari Ini!

Okezone
 Okezone - Tue, 03 Oct 2023 09:02
 Dilihat: 180
Agnez Mo Hebohkan Panggung Grammy Global Spin, Saksikan Informasi Selengkapnya di Okezone Updates Hari Ini!

JAKARTA - Penyanyi Agnez Mo kembali menorehkan prestasi di ajang internasional. Dia mewakili Indonesia dengan tampil di ajang Grammy Global Spin.

Dalam Global Spin kali ini, penyanyi bernama lengkap Agnez Monica Mulyoto ini tampil membawakan lagu 'Get Loose' yang merupakan single kolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Ciara.

Dalam video yang diunggah akun Instagram Recording Academy, Agnez tampil bersama penari latar yang mengenakan topeng. Penampilan Agnez pun menuai pujian dari netizen.

Grammy Global Spin merupakan pertunjukan yang digelar bekerja sama dengan recording Academy atau Grammy Museum, untuk merayakan keragaman musik dunia dan bakat artis dari berbagai negara.

Sementara itu, seorang bocah berusia 7 tahun meninggal dunia usai mengalami gangguan mati batang otak usai menjalani operasi Amandel di sebuah rumah sakit di Bekasi, Jawa Barat.

Sebelumnya korban sempat koma selama 2 pekan sebelum akhirnya meninggal dunia. Keluarga korban pun melaporkan dugaan Malpraktik ke Polda Metro Jaya.

Semua Informasi ini bisa Anda saksikan di Okezone Updates dengan channel Okezone TV, Rabu (3/10/2023), pukul 21.00 WIB.

Okezone Updates merupakan program berita dengan angle yang seru dan kekinian. Berisi berita- berita viral, hobi, lifestyle hingga olahraga yang pastinya menarik dan bisa menambah wawasan Anda.

Berita menarik lainnya bisa Anda saksikan di Okezone Updates di MNC VISION, K-VISION, MNC PLAY, VISION TV, VISION PLUS, Portal Okezone.com, Youtube Okezone dan streaming di https://tv.okezone.com/streaming. Tayang setiap hari pukul 21.00 WIB. Jangan sampai kelewatan, ya!

Sumber: Okezone