Adu Gaya Amanda Manopo Vs Memes Prameswari, Siapa Lebih Memesona?

Okezone
 Okezone - Mon, 29 Mar 2021 17:25
 Dilihat: 513

Kabar kedekatan Billy Syahputra dengan Memes Prameswari sukses menyita perhatian netizen Indonesia. Bukan tanpa alasan, kabar ini mencuat tak lama setelah Billy dan Amanda Manopo diisukan putus.

Alhasil, sekarang banyak netizen yang kerap membanding-bandingkan sosok Amanda Manopo dan Memes Prameswari. Baik dari pesona kecantikannya, hingga gaya outfit yang mereka kenakan.

Nah, pada artikel kali ini, MNC Portal akan merangkum adu gaya Amanda Manopo vs Memes Prameswari yang mungkin bisa menjadi inspirasi fashion Anda. Sebagaimana dikutip akun instagram resmi mereka, Selasa (30/3/2021).

Amanda Manopo


Bicara soal fashion, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini memang memiliki selera yang sangat tinggi. Dalam beberapa kesempatan, Amanda Manopo sering kedapatan mengenakan item-item fashion dari rumah mode kenamaan dunia.

Seperti terlihat pada foto yang satu ini, Amanda Manopo tampak mengenakan dress full patern dari Balenciaga. Busana itu tampak pas ditubuh mungilnya, apalagi dengan permainan gaya rambut yang ditata model wavy hair.

Baca Juga : Dibilang Buntelan, Amanda Manopo Ternyata Tenteng Tas Rp43,5 Juta Bikin Netizen Sesak Napas!

Penampilan Amanda juga tetap terlihat cantik, meski wajahnya hanya dipoles makeup bergaya semi-natural. Namun pose fierce yang ia lemparkan ke arah kamera, sukses membuat hasil foto semakin sempurna.

Selain tampil bergaya modern, Amanda Manopo juga cukup update dengan perkembangan industri fashion Tanah Air. Di foto ini, ia terlihat cantik mengenakan dress berbahan tenun dari brand lokal Leeons.

Busana etnik bernuansa biru putih sukses memancarkan aura kecantikan Amanda Manopo yang nyata tanpa buaian. Bahkan, pada foto yang diunggahnya, Amanda sama sekali tidak mengenakan makeup. Rambutnya juga ditata cepol dengan twist belah tengah. Super stunning!

Sumber: Okezone