7 Potret Nadine Chandrawinata Pamer Baby Bump, Banjir Doa Sehat dari Netizen!

Okezone
 Okezone - Thu, 16 Sep 2021 09:27
 Dilihat: 418

NADINE Chandrawinata tengah diselimuti rasa bahagia bersama suaminya, Dimas Anggara. Nadine tengah mengandung anak pertama yang sudah memasuki usia kehamilan 4 bulan.

Memasuki usia 4 bulan kehamilan, perut buncit Nadine Chandrawinata mulai terlihat atau beken disebut baby bump. Seperti apa penampilannya? Berikut telah MNC Portal Indonesia rangkum pada Kamis (16/9/2021).

1. Rayakan ultah Dimas Anggara

Potret ini diambil ketika Nadine merayakan ulang tahun sang suami, Dimas Anggara. Keduanya tampil dengan sederhana. Nadine mengenakan sport bra pink yang dibalut dengan tank top berwarna senada. Kemudian dipadukan dengan celana panjang aladine berwarna hitam.

Di foto ini, aktris 37 tahun itu tampil berbeda dengan gaya rambut pendeknya. Dimas sendiri hanya mengenakan kaos putih dan celana pendek berwarna hitamnya. Kepalanya dihiasi mahkota sebagai tanda tuan yang sedang berulang tahun.

Baca Juga : 5 Potret Mesra Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata, Jadi Calon Ayah dan Ibu!

2. Umumkan kehamilan


Ini dia potret saat Nadine dan Dimas mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Keduanya kompak mengenakan baju dengan motif bergaris. Dekorasinya sekaligus merayakan ulang tahun sang calon ayah. Terlihat, mereka juga menempelkan foto usg calon bayinya di sana. Dimas tampil simpel dengan kaos putih dengan outer hitam bergarisnya.

Sedangkan, Nadine nampak cantik mengenakan blus biru dongker bergaris yang dibalut selendang berenda warna putihnya. Pada foto ini, baby bum Nadine tampak sudah menyembul. Tak ketinggalan, rambut pendek berponinya pun mempermanis tampilannya.

Baca Juga : Ubah Pola Makan, Nadine Chandrawinata Kurangi Makanan Pedas saat Hamil

3. Berjemur


Foto ini diambil ketika mereka tengah berjemur di bawah matahari. Pada jumpa pers virtual sebelumnya, Dimas dan Nadine mengaku kini mereka semakin rajin berjemur di pagi hari. Tujuannya tentu demi kesehatan sang ibu dan juga calon bayinya.

Dimas mengenakan kaos dan celana pendek berwarna hitam. Sedangkan, Nadine mengenakan one set piyama berwarna putih yang membuat wajahnya kian berseri. Pasangan couple goals itu nampak begitu harmonis ya!

4. Bermain sepeda

Potret Nadine dan Dimas tampil kompak berbusana hitam saat bermain sepeda. Sepertinya, mereka begitu berhati-hati mengingat ada janin bayi di dalam perut Nadine. Di foto ini, baby bum Nadine juga sudah terlihat. Berbeda dengan sebelumnya, rambut Nadine masih terlihat panjang saat dikuncir.

Sumber: Okezone