6 Potret Olga Morozova, Pebulu Tangkis Cantik Rusia yang Memesona

Okezone
 Okezone - Mon, 01 May 2023 00:00
 Dilihat: 580

BAGI badminton lovers, pasti tidak asing dengan sosok Olga Morozova. Ya, Olga merupakan pebulu tangkis cantik asal Rusia yang penampilannya selalu kerap mencuri perhatian.

Kariernya di dunia bulu tangkis tidak diragukan lagi. Pada 2017, Olga berhasil meraih medali perunggu di Kejuaraan Eropa. Selain itu, bersama dengan rekannya Anastasiia Akchurina, mereka menduduki posisi runner-up di Austria Open dan Estonian International 2019.

Tak hanya jago bermain bulu tangkis, Olga Morozova juga memiliki paras yang cantik dan memesona Tak heran bila dia banyak diidolakan kaum adam.

Penasaran seperti apa kecantikan Olga Morozova? Berikut ulasannya dari Instagram @olga_morozova, Senin (1/5/2023).

1. Pakai outfit all black


Pesona Olga Morozova di foto ini begitu terpancar dengan outfit one set all black. Pada baju dan roknya itu terdapat aksen rumbai yang menambah kesan indah. Rambut ombrenya dicurly dan dia menambahkan polesan makeup nude pada penampilannya.

2. Dinner mewah


Momen Olga saat menikmati dinner di malam Natal. Perempuan kelahiran 1995 ini terlihat elegan dengan mini dress silver yang dipadukan dengan stocking hitam. Olga menambahkan aksesori jam tangan, anting, dan kalung pada penampilannya.

3. Pose di pantai


Momen Olga saat liburan di pantai. Dia tak melewatkan untuk foto dengan background suasana pantai saat sunset. Di foto ini Olga tampil santai dengan dress putih dan sling bag.

Sumber: Okezone