6 Pemerkosa Gadis Wonogiri Ditangkap, 2 Orang Ngaku Hanya Memegangi

Okezone
 Okezone - Fri, 04 Oct 2019 05:32
 Dilihat: 194
6 Pemerkosa Gadis Wonogiri Ditangkap, 2 Orang Ngaku Hanya Memegangi

SEMARANG - Polisi berhasil membekuk enam pemuda yang diduga terlibat dalam pemerkosaan terhadap gadis berinisial MN (20) di sebuah kebun di Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Keenam pelaku adalah CH, ADP, RA, FP, YAP, dan NH. Mereka masih dalam pemeriksaan petugas Reskrim Polsek Banyumanik. Mereka punya peran masing-masing sehingga polisi mengenakan pasal berbeda.

"Enam orang punya peran. Dua di antaranya tidak ikut memerkosa, namun hanya ikut memegangi tangan dan kepala korban agar tidak berontak saat digagahi temannya," kata Wakapolsek Banyumanik, AKP Suradi Warso saat dikonfirmasi, Kamis (3/10/2019).

Dia menjelaskan, peristiwa nahas yang menimpa korban terjadi pada Sabtu 14 September. Korban yang hendak pulang ke kos usai menonton pertunjukan wayang di Pudakpayung Banyumanik, mendadak bertemu temannya hasil perkenalan lewat media sosial.

Korban lantas diajak keliling kota dan nongkrong sembari menyaksikan balapan liar. Kecurigaan korban mulai muncul saat diajak teman beserta gerombolannya ke sebuah tempat sepi berupa kebun. Meski demikian, korban tak berani menolak karena takut diancam.

Para pelaku langsung memepet korban dengan membagi peran masing-masing. Sebagian memegangi korban agar tak berontak sementara lainnya secara bergiliran melampiaskan nafsu bejatnya terhadap gadis asal Wonogiri tersebut.

Sumber: Okezone