5 Potret Wika Salim Elegan Ala Ratu, Posenya Bikin Netizen Niat Unfollow di Bulan Ramadhan!

Okezone
 Okezone - Wed, 15 Mar 2023 12:13
 Dilihat: 207

WIKA Salim merupakan salah satu pedangdut yang selalu berhasil mencuri perhatian. Tak hanya karier yang melejit di industri hiburan Tanah Air, namun juga penampilannya yang kerap bikin pria meleleh.

Seperti pada penampilannya di beberapa potret yang baru-baru ini ia unggah di akun Instagramnya. Wanita asal Bogor itu mengunggah beberapa foto seksinya dalam balutan gaun putih yang dipenuhi payet nan mewah itu.

BACA JUGA:

Seperti apa potretnya? Berikut diantaranya, dilansir dari berbagai sumber, Rabu, (15/3/2023).

1. Pose pusing



Dalam potret berikut, Wika Salim berpose bak sedang pusing. Ia juga tampak tetap anggun meskipun sedang jongkok. Ekspresi fierce yang ia lempar ke arah kamera makin membuatnya terlihat mempesona.

2. Tetap slay saat jongkok

Meski terus melakukan pose jongkok, Wika Salim masih tetap tampak 'slay'. Kali ini ia tampak dipotret dari angle depan. Dress panjang dengan detail belahan di bagian tengahnya makin membuat keseksiannya kian terpancar.

BACA JUGA:

3. Pose silau

Masih dengan posisi jongkok, Wika Salim kali ini melakukan pose bak sedang merasa silau. Namun, tatapan tajam matanya tetap mengarah ke kamera. Detail one shoulder pada dress putih tersebut membuat pundak mulusnya tampak makin tereskpos.

Sumber: Okezone