5 Potret Shasha Soosoo yang Viral Gegara Editan Foto di Instagram

Okezone
 Okezone - Wed, 03 May 2023 08:00
 Dilihat: 619

AKUN Instagram @shasha_soosoo_ jadi sorotan netizen belakangan ini. Perempuan itu dinilai punya cara ngedit yang tak biasa.

Ya, setiap foto yang diunggah perempuan itu ke Instagram selalu bikin perut menggelitik. Bukan cuma terkesan 'faked' tapi dia membiarkan tubuhnya tampak seperti alien. Bukan cuma satu atau dua foto, tapi semua tampilan dibuat seperti alien. Ini yang kemudian bikin netizen Twitter ramai membahasnya.

BACA JUGA:

Akun @sgugg** yang membagikan pertama kali informasi soal akun Shasha Soosoo ini. Di cuitannya, netizen itu membagikan dua foto yang tampak menyeramkan tapi sekaligus cantik.

Cuitan si netizen mendapat atensi lebih dari 1,5 juta pengguna Twitter. Dari sana mulailah akun ini ramai disorot netizen.

BACA JUGA:

MNC Portal coba melacak keberadaan akun tersebut dan 5 potret ini akan menggambarkan seperti apa sosok Shasha Soosoo di Instagram. Penasaran seperti apa foto-fotonya yang mengocok perut itu?

1. Foto di mobil



Di foto pertama ini, kita bisa lihat potret Shasha dengan tampilan menggemaskan di dalam mobil yang pintunya dibuka. Di situ, dia tampak memberi muka polos tanpa ekspresi.

2. Foto dulu sebelum bobo

Nah, editan yang cukup mengejutkan adalah yang satu ini. Shasha terlihat sedang duduk di atas kasur, seperti bersiap mau bobo.

Di situ dia mengenakan rok super pendek dengan long sleeve top warna coklat muda yang bikin gayanya manis. Namun seperti ada yang janggal, ya, di area pundak dan dada. Siapa yang setuju?

3. Ini dia foto viral itu

Nah, ini dia foto yang viral. Kaki Shasha terlihat panjang sekali dan kecil. Saking kecilnya, sampai ubin tempat dia berdiri menggelembung gak lurus, tanda foto itu editan.

Mukanya kecil banget kayak segede sukro doang. Ya gak sih?

Sumber: Okezone