5 Potret Petinju Cantik yang Viral Pakai Lingerie saat Sesi Timbang Badan

Okezone
 Okezone - Tue, 07 Sep 2021 03:00
 Dilihat: 487

SOSOK petinju cantik, Ebanie Bridges mendadak menjadi perbincangan di media sosial. Hal ini terkait aksinya yang tak biasa saat sesi timbang badan sebelum bertanding beberapa hari lalu.

Petinju cantik asal Australia tersebut mengenakan lingerie! Meski tidak ada larangan, namun tetap saja apa yang dilakukan Ebanie Bridges bukanlah hal biasa.

Seperti apa potret Ebanie Bridges? Berikut Okezone rangkumkan foto-foto penampilannya yang dirangkum dari akun Instagram @ebanie_bridges, Rabu (7/9/2021).

Bikin pria salah tingkah


Ini merupakan potret Ebanie Bridges saat hendak menjalani sesi timbang berat badan. Petinju berambut pirang tersebut mengenakan lingerie warna hitam motif leopard yang tentu saja mencuri perhatian.

Begitu pun dengan tato di seluruh bagian paha kanannya, membuatnya semakin terlihat eksotis. Penampilan seksinya pun membuat pria salah tingkah bingung harus memandang ke mana.

Baca Juga : Joget Lincah, Gaya Tante Ernie Pakai Dress Ketat Bikin Netizen Cenat-Cenut

Lingerie putih


Berikutnya ada potret Ebanie tampil dengan lingerie putih saat sesi foto setelah timbang badan. Dia tampak tersenyum sembari mengepalkan tangan pertanda siap untuk bertanding di ring dengan lawannya.

Baca Juga : 5 Potret Cantik Enzy Storia yang Bakal Tampil di New York Fashion Week 2022

Foto bareng sesama petinju


Tak hanya lingerie, Ebanie juga bisa tampil kasual lho. Seperti saat berfoto bareng dengan petinju cantik asal Irlandia, Katie Taylor. Ebanie tampil cantik dengan blazer biru muda dan mock neck putih sebagai inner.

Sumber: Okezone