5 Potret Cantik Salsabila Syaira, Viral Usai Rangkul Rocky Gerung di Konser Dewa 19

Okezone
 Okezone - Thu, 16 Feb 2023 00:00
 Dilihat: 597

NAMA Salsabila Syaira menjadi perbincangan hangat publik belakangan ini hingga viral. Ini lantaran Salsabila Syaira tampak nonton konser Dewa 19 di JIS bersama pengamat politik Rocky Gerung, Sabtu 4 Februari 2023.

Dalam layar besar, tampak Salsabila Syaira merangkul Rocky Gerung. Saat itu, keduanya tampak bersama menyanyikan lagu Pangeran Cinta. Menyadari dirinya tersorot kamera, Salsabila langsung melepas rangkulannya.

(Foto tankapan layar TikTok)

Sosok Salsabila Syaira pun langsung mengundang rasa penasaran publik. Salsabila Syaira merupakan host salah satu podcast YouTube yang membahas dunia politik. Rocky Gerung sendiri sempat menjadi bintang tamu dalam acara podcast tersebut.

Dalam acara yang dipandunya, penampilan Salsabila Syaira menjadi daya pikat tersendiri. Di luar acara, Salsabila juga memiliki gaya penampilan yang modis.

Berikut potret cantik Salsabila Syaira yang viral usai rangkul Rocky Gerung dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Kamis (16/2/2023).

1. Cantik saat kondangan


Pertama ada potret Salsabila Syaira saat menghadiri pernikahan kerabatnya. Perempuan kelahiran 20 Mei 1995 tersebut tampak cantik dan feminin. Dia mengenakan perpaduan mini dress hitam dan tube dress pink.

Gayanya makin kece dengan mengenakan sneakers berwarna putih. Sementara, handbag hijau yang ditentengnya memberi kesan elegan dari penampilannya.

2. Anggun dalam balutan gaun


Berikutnya ada potret Salsabila yang tak kalah bikin terpesona. Dia tampil mengenakan gaun berwarna hitam yang membuatnya terlihat semakin menawan. Gaun memiliki potongan belahan tinggi pada bagian paha yang menambah kesan anggun.

3. Gaya kasual


Kalau yang satu ini ada gaya kasual dari Salsabila Syaira. Dia tampil dengan padupadan outfit yang kece banget. Salsabila mengenakan outfit atasan halter crop motif garis-garis hitam-putih yang memperlihatkan perut ratanya. Untuk bawahan, dia memakai celana panjang berwarna biru.

Sumber: Okezone