5 Potret Atlet Voli Cantik Bela Sabrina, Netizen: Senyummu Mengalihkan Duniaku

Okezone
 Okezone - Fri, 17 Feb 2023 00:00
 Dilihat: 310

PROLIGA menghadirkan para atlet voli wanita dengan talenta yang luar biasa. Tak hanya itu, mereka juga memiliki paras yang cantik. Salah satunya adalah Bela Sabrina Agustina.

Bella Sabrina salah satu pevoli cantik yang membela Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Namanya dikenal setelah dia banyak mengikuti pertandingan voli nasional.

Kepiawaiannya bermain voli membuat dia memiliki banyak penggemar. Tak hanya itu, banyak pria yang mengidolakannya karena berparas cantik.

Penasaran seperti apa paras cantik Bela Sabrina Agustina? Berikut ulasannya seperti Okezone rangkum dari Instagram @bela_sabrina, Jumat (17/2/2023).

1. Pose sambil minum

Bela salah satu pevoli tim putri yang aktif di media sosial. Dia banyak membagikan aktivitasnya di Instagram pribadinya. Seperti di foto ini saat dia sedang menikmati minuman di cafe. Bela berpakaian santai warna putih dan pashmina hitam. Pose tanpa melihat kamera sambil tersenyum, parasnya cantik banget.

"Senyummu mengalihkan duniaku," kata @sani27***

"Kamu kayak bendera @bela_sabrina , jika ingat kamu hatiku berkibar," ujar @azlan***

"senyume terlalu manis," tutur @xyrstia***

2. Pose jongkok


Potret Bela saat berada di lapangan usai bertanding. Bela terlihat memakai baju seragam timnya warna biru yang dipadukan dengan manset dan legging hitam, serta sepatu hitam. Dia juga berpose jongkok dengan satu tangannya angkat jempol.

3. Stylish saat liburan


Momen Bela saat menikmati liburan di pantai. Dia berpose saat duduk di atas kapal dengan pemandangan laut di belakang. Saat liburan, penampilan Bela terlihat stylish. Di foto ini dia memakai outfit bernuansa biru dengan outer motif dan pashmina biru. Gayanya makin kece dengan kacamata hitam yang dia pakai.

Sumber: Okezone