5 Pesona Gal Gadot yang Heboh Gara-Gara Cuitan Imam Darto di Twitter

Okezone
 Okezone - Mon, 07 Dec 2020 19:13
 Dilihat: 633

Bintang Hollywood Gal Gadot sempat trending di Twitter. Hal ini karena cuitan Imam Darto di Twitter, @imamdarto pada 06 Desember 2020, kemarin.

Akun milik presenter tersebut menyebutkan, "Bukannya mendukung korupsi ya.. Tapi di depan mata disidori 17 M siapa yang gak gentar anjir. Point is, semua orang punya setannya masing masing. Tinggal waktu bikin dosannya ajah... huhuhu," cuit Darto pukul 11.44, mengomentari OTT Mensoso, Juliari Batubara.

Cuitan itu viral dan mengundang ribuan retweet, suka, dan komentar dari netizen. Tak lama Darto kembali bercuit, "Wah twitku ramai... Gini, bukan rationalisasi. Ganti analogi deh... Contoh berita : seorang publik figur dengan sosok keluarga rukun dicintai jutaan orang, tiba2 ketauan tidur sama Gal Gadot. Komentar gue : Disodorin Gal Gadot telanjang didepan mata siapa yang gak gentar anjir."

Salah satu netizen mengomentari cuitan tersebut, "Gara-gara imam darto, mata gal gadot jadi kedutan mulukan," sebut akun Twitter @m_yudistir. Namun, cuitan yang menggegerkan warga Twitter itu telah dihapus pemilik, Imam Darto.

Jadi bahan pembicaraan, berikut pesona Gal Gadot pemeran wonder woman di film Wonder Woman 1984 yang dilansir dari lama Instagramnya @gal_gadot.

1.Cantik Natural


Pada foto pertama ini terlihat wajah Gal Gadot tersenyum lebar dengan riasan yang simple dan natural. Dengan kulit sawo matang, membuatnya tampak eksotis dan cantik.

"Glowing ," tulisnya pada laman foto tersebut, (5/12).

Pemilik akun Instagram @michaelewis memberikan pujian, "You've been a glower since we 1st met ," yang diterjemahkan "Kamu terlihat bersinar sejak pertama kali kita bertemu ."

Baca Juga : Aksi Gal Gadot Ikut #DollyPartonChallenge, Foto Tinder-nya Gak Nahan

2.Awet Muda

Artis kelahiran Israel, 30 April 1985 ini telah menginjak usia 35 tahun. Tampak pada foto ini wajahnya masih kelihatan muda dan kulitnya pun terlihat masih kencang. Bersantai di sofa sambil memegang secangkir minuman ia menyebutkan, "The calm before the storm...," pada (3/12).

3.Pemeran Wonder Woman


Kemunculannya pada film Wonder Woman pada 2017 sukses menyita perhatian penontonnya. Akting Gal Gadot memerankan wonder woman pada film ini terbilang sukses. Hingga saat ini ia masih memerankan peran tersebut pada film Wonder Woman 1984 yang akan segera release akhir tahun ini.

Sumber: Okezone