5 Outfit Seksi ala Wulan Guritno yang Makin Hot, Netizen: Kamu Selalu Menggetarkan!

Okezone
 Okezone - Fri, 08 Oct 2021 14:30
 Dilihat: 1102

OUTFIT seksi ala Wulan Guritno tak jarang membuat netizen gagal fokus, terutama kalangan pria. Di usia yang nyaris menginjak kepala 4, pesona Wulan Guritno memang tak terlihat ada tanda-tanda memudar.

Wulan Guritno tetap memesona dengan busana yang dikenakannya. Tak heran jika perempuan berusia 39 tahun tersebut tetap memiliki daya tarik tersendiri di mata pria.

Berikut outfit seksi Wulan Guritno yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya @wulanguritno, Jumat (8/10/2021).

Ngopi cantik


(Outfit Seksi ala Wulan Guritno, Foto: Instagram/@wulanguritno)

Pertama ada potret Wulan Guritno sedang ngopi cantik seorang diri. Ibu tiga orang anak tersebut tampil santai mengenakan tanktop warna putih dan celana pendek motif garis-garis.

Foto dari belakang memperlihatkan punggung mulus Wulan Guritno. Penampilan santainya pun menjadi sedikit terkesan seksi yang membuat netizen gagal fokus.

"damn so hot ," komen @nurmaneffe***

"Cantik bgt kak," puji @itsmit***

"Makin hot ," kata @cak_fat***

"edaann...kaga luntur" manisnya," ujarirvan_jatibettaf***

Hot pakai kemben


(Outfit Seksi ala Wulan Guritno, Foto: Instagram/@wulanguritno)

Berikutnya, Wulan bergaya bak ABG dengan tube top atau kemben kerut berwarna putih yang dipadukan bersama celana palazzo hitam. Potongan model celana palazzo ini sangat cocok dipakai di cuaca terik seperti Bali, karena melebar di bagian bawah jadi adem dan nyaman.

Wulan melengkapi tampilannya itu dengan bandana, anting loops, dan gelang. Alhasil, gaya penampilan Wulan Guritno makin membuat netizen terpesona.

"Wididiwwww funtastic ," ujar @rhivin_geo***

"Hot mamiiiii ," kata @ribka.ayuri***

"Bak Wulan cantik dan sexy ya ," tutur @rakas24***

Anggun nan stylish


Bak ABG, Ibu tiga anak ini tampak stylish dengan outfit bertemakan all white. Atasan bustier putih dengan motif renda dengan blazer putih sebagai luaran. Dipadukan dengan celana palazzo putih yang melebar dibagian bawah memberi kesan elegan dan formal. Sangat cocok dikenakan oleh Wulan yang bertubuh tinggi dan langsing.

Sumber: Okezone