5 Gaya Kiki Fatmala Olahraga, Bodi Kencang Bikin Salfok Netizen: Kalah Perawan

Okezone
 Okezone - Thu, 27 May 2021 09:00
 Dilihat: 302

Kiki Fatmala baru-baru ini membagikan rahasia awet muda dirinya yang telah menginjak usia 51 tahun. Rajin olahraga jadi salah satu kunci Kiki Fatmala awet muda dan bugar.

"Aku olahraga itu seperti suatu kebutuhan ya Mel. Aku Senin sampai Jumat itu pasti olahraga, yang enggak setiap hari aku olahraga itu Sabtu sama Minggu," kata Kiki Fatmala di channel YouTube Melanet Ricardo.

Rajin olahraga jugalah yang membuatnya tubuhnya masih terlihat kencang. Alhasil, body goals Kiki Fatmala membuat imej seksinya tak memudar.

Baca Juga : Rahasia Awet Muda Kiki Fatmala di Usia Setengah Abad, Bodi Aduhai Masih seperti ABG!

Ketika berolahraga, Kiki Fatmala juga tetap memerhatikan penampilannya lho. Gayanya mencari keringat di pusat kebugaran terbilang kece badai!

Berikut gaya kece Kiki Fatmala saat berolahraga yang dirangkum dari Instagram pribadinya @qq_fatmala, Kamis (27/5/2021).

Yoga pagi hari


Pertama ada foto Kiki Fatmala tengah melakukan yoga di pagi hari bersama anaknya. Kiki Fatmala mengenakan tanktop hitam-putih berpose yoga yang memperlihatkan lekuk tubuh langsingnya.

Baca Juga : Seksinya Kiki Fatmala Pakai Bikini Bling-Bling Pamer Body Goals, Netizen: Menolak Kendur

Tak hanya kencang, tapi juga Lentur!


Olahraga yoga memang menjadi salah satu rahasia awet muda dan tubuh kencang Kiki Fatmala. Lihat saja di foto ini, selain bugar tubuhnya lentur memperagakan pose yoga yang cukup sulit.

Tanktop merah


Rajin olahraga di gym juga menjadi rahasia Kiki Fatmala memmiliki tubuh tetap aduhai di usia 51 tahun. Di foto ini, terlihat tubuh bugar Kiki Fatmala yang mengenakan tanktop merah bikin netizen kagum.

"Muda terus ibu yg satu ini," tutur @heri_ishek

"Bunda sexy banget," kata @faturbari

Sumber: Okezone