5 Gaya Centil Cupi Cupita Pakai Tanktop Putih Bikin Netizen Gemas

Okezone
 Okezone - Mon, 29 Mar 2021 01:30
 Dilihat: 1216

Imej seksi membuat Cupi Cupita tak jarang menjadi perhatian netizen. Tak hanya saat di panggung, gaya penampilan pedangdut seksi ini dalam keseharian juga kerap mengundang komentar dari netizen.

Salah satunya gaya Cupi Cupita saat mengenakan tanktop. Meski bergaya simpel, aura seksi perempuan yang dikenal dengan nama panggung Cupita Gobas tersebut tetap terpancar.

Berikut potret Cupi Cupita mengenakan tanktop putih yang bikin netizen salfok, dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @cupitagobas19.

Foto denga filter lucu


Cupi tampaknya sedang mencoba filter baru yang membuat penampilannya terlihat menggemaskan. Bibir terlihat begitu merah dan pipinya merona, serta filter di kepala membuatnya tampak menggemaskan.

Baca Juga : 4 Pose Menggoda Cupi Cupita Pakai Kemben di Kolam Renang Bikin Netizen Susah Lupa

Baca Juga : 4 Gaya OOTD Seksi Cupi Cupita, Bikin Netizen Gagal Fokus

Pose cantik


Masih dengan mode filter yang sama, Cupi berpose cantik dengan kedua tangan menjadi sandaran kepalanya. Tatapannya ke kamera bikin netizen terpesona.

"Geulis pisan teh cupita," puji @ahmad_syah**

"Cantik banget," kata @aria.lati**

Tatapan menggoda


Kali ini perempuan yang tergabung dalam Duo Gobas tersebut tampil dengan tatapan menggoda. Selain itu, Cupi memamerkan kulit mulusnya dengan berpose tubuh menyamping.

Sumber: Okezone