5 Aksi Viral Pengemudi Ojol, Ada yang Beri Jaketnya pada Remaja Bugil

Okezone
 Okezone - Tue, 05 Nov 2019 21:08
 Dilihat: 653
5 Aksi Viral Pengemudi Ojol, Ada yang Beri Jaketnya pada Remaja Bugil

OJOL atau ojek online merupakan moda transportasi yang sering diandalakan masyarakat perkotaan.

Selain mengantarkan penumpang dan mambelikan makanan, para driver ojol tak jarang melakukan aksi-aksi di jalan yang membuat dirinya mendadak terkenal lantaran viral di media sosial.

Inilah beberapa kisah viral yang dilakukan oleh beberapa pengemudi ojol yang dirangkum Okezone:

1. Mengajari Anaknya Sambil Menunggu Orderan

Aksi driver ojek online viral di media sosial. Sambil menunggu orderan saat berada di sebuah restoran, ia tampak mengajari anaknya.

Foto bapak driver ojek online bersama sang buah hatinya beredar di media sosial (medsos) setelah diunggah pengguna Twitter dengan akun @mrmarisaa. Dalam unggahannya, dituliskan keterangan, dirinya melihat bapak driver ojol mengajari anaknya di tengah keramaian.

"Semalem ngelihat bapak-bapak ojol ngajarin anaknya belajar di tengah-tengah keramaian tempat makan dan sambil bapaknya nunggu dapet orderan. Terharu," tulis @mrmarisaa.

2. Dapat Orderan Mistis

Beredar video viral sebuah sepeda motor milik pengendara ojek daring (ojol) nyangkut di pohon bambu. Peristiwa ini dilaporkan terjadi di sekitaran Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta.

Mengutip dari unggahan akun Facebook Wawan Suprianto, kejadian tersebut bermula ketika pengendara ojol itu mendapat order mistis di daerah Kelurahan Baciro, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Abang ojol tersebut berhenti di depan rumah kosong. Kemudian ada seorang bapak yang hendak pergi ke masjid keluar dari sebuah gang. Dia lalu memberhentikan abang ojol itu. Dia meminta abang ojol tersebut mengantarkan seseorang. Belum jelas siapa orang yang diminta diantarkan itu.

Ketika mengantar penumpang itu, kejadian aneh dirasakan. Abang ojol tersebut merasa seperti sedang disenderi es batu, sangat dingin. Hingga akhirnya saat sudah sampai di sekitar kebun bamboo, peristiwa aneh ini terjadi.

Baca Juga : Tertidur Pulas di Dalam Kamar, IRT Ini Dicabuli Sopir

Motor yang dikendarai abang ojol tersebut menyangkut di atas pohon bambu. Sementara si abang ojol pada pukul 05.00 WIB keesokannya ditemukan tertidur pulas di semak-semak penuh rumput.

Mengetahui kejadian mistis ini, sejumlah warganet pun memberikan komentar beragam. "Kok bisa ya sampe di tengah-tengah pohon bambu gitu, padahal kiri-kanan juga enggak ada yang rusak/patah bambunya," komentar akun Rizki Triandana.

Sumber: Okezone