4 Potret Pevita Pearce Liburan di Pantai Bikin Terpesona, Netizen: Panas Jadi Adem

Okezone
 Okezone - Tue, 07 Sep 2021 02:00
 Dilihat: 540

PEVITA Pearce merupakan salah satu artis yang kerap mengundang perhatian warganet. Tak terkecuali saat ia berlibur ke Bali beberapa waktu lalu.

Penasaran seperti apa penampilannya saat liburan di Bali? Mengutip akun Instagram pribadinya @pevpearce pada Selasa (7/9/2021), berikut 4 potret cantik Pevita Pearce saat liburan di Bali.

Cantik dengan busana senada


Perpaduan busana yang dikenakan Pevita Pearce saat liburan di Bali membuat penampilannya terlihat semakin cantik. Pevita mengenakan tanktop hitam yang dipadukan denagn celana putih.

Untuk membuat penampilannya jadi senada, ia pun mengenakan sandal bernuansa putih serupa serta kacamata hitam yang senada dengan atasannya. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia pun mengenakan topi serta membawa tas bernuansa krem senada.

Baca Juga : Intip 6 Gaya Sporty Pevita Pearce Olahraga, Netizen: Cantik dan Berenergi!

Selfie dengan awan


Saat menyempatkan diri untuk bermain di pantai, Pevita Pearce mencoba untuk mengambil potret selfienya dari bawah. Hasilnya, awan di langit pun berhasil tertangkap oleh kameranya.

Sementara itu, Pevita juga tampil cantik dengan balutan makeup natural. Ia membiarkan rambutnya tergerai dengan hiasan topi di kepalanya. Tak lupa, ia juga mengenakan aksesoris lainnya berupa gelang.

Netizen pun dibuat terpesona dengan kecantikan Pevita Pearce. suasana pantai yang panas pun menjadi sejuk dengan sosok Pevita.

"Panas jadi adem ," kata @gamalalfat***

"Gilasi inimah cantiknya," puji @riniputriaa***

"Senja pun mengakui cantik dikau," ungkap khep***

Sumber: Okezone