4 Potret Cantik Sandra Dewi Pakai Busana Warna Pastel, Netizen: The Real Princess!

Okezone
 Okezone - Wed, 23 Sep 2020 19:02
 Dilihat: 869

Warna pastel memiliki tampilan yang lebih lembut serta tidak terlalu mencolok. Itu sebabnya warna pastel banyak digemari oleh para wanita, tak terkecuali Sandra Dewi.

Baru-baru ini, artis cantik Sandra Dewi gemar mengenakan busana bernuansa pastel. Kecantikan wajah Sandra serta pakaian berwarna pastel yang dikenakannya membuat mata jadi enggan berkedip.

Mengutip akun Instagram pribadinya @sandradewi88 pada Rabu (23/9/2020), berikut 4 potret Sandra Dewi saat mengenakan busana berwarna pastel.

Pink pastel look


Mengenakan busana bernuansa pink pastel ternyata membuat Sandra Dewi semakin terlihat imut. Mulai dari bando, kemeja, celana, hingga sepatunya, semua bernuansa pink pastel. Namun, agar tidak terlihat monoton, Sandra lebih memilih untuk mengenakan tas hitam.

Penampilan Sandra Dewi ini pun membuat netizen terpesona dan mengaggumi kecantikannya. "Terlalu cakepppp ," tulis akun @maven_id. Bahkan, sampai ada netizen yang memuji kecantikan Sandra Dewi seperti seorang Princess, "The REAL Princesss," tutur akun @tyashantyashan.

Baca Juga : 4 Gaya Nathalie Holscher, DJ Cantik yang Baru Jadi Mualaf

Ungu pastel look


Outfit yang dikenakan Sandra Dewi kali ini cocok banget buat santai di rumah. Ia terlihat mengenakan kemeja crop yang dipadukan dengan celana high waist bernuansa ungu pastel.

Tak hanya pakaian, ternyata bando yang menempel di rambut Sandra juga memiliki warna yang senada nih Okezoners. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia mengenakan sling bag hitam dan juga sepatu bernuansa nude.

Meski terlihat simpel, OOTD Sandra Dewi terlihat kece dan serasi. "Serasi banget ," tulis @bernaddette_natalia.

Sumber: Okezone