4 Pose Anya Geraldine ala Super Model, Netizen: Bajunya Kayak Ultraman

Okezone
 Okezone - Tue, 27 Oct 2020 05:21
 Dilihat: 790

Beberapa hari lalu Anya Geraldine sempat membagikan foto-foto ngeblur hasil potoshoot-nya. Meski ngeblur, penggemarnya tetap menilai dara satu ini cantik tiada dua.

Di pemotretan tersebut, Anya tampil beda sekali dari biasanya. Ya, pakaian yang dia kenakan so chic dengan detail di bagian lengan dan belahan paha yang tinggi.

Dress keluaran rumah mode Fendi tersebut pun menyita perhatian netizen. Dikatakan pemilik akun Instagram @syahrulrmdhn****, dress yang dikenakan Anya mirip dengan baju Ultraman. "Bajunya kek baju Ultraman," tulisnya.

So, seperti apa pose-pose Anya Geraldine mengenakan baju Ultraman tersebut? Berikut ulasannya khusus untuk Okezoners:

1. Ditatap Anya


Salah satu kekuatan Anya di depan kamera adalah tatapanya. Setiap dia menatap lensa kamera, dia seperti berbicara dan itu membuat fotonya selalu menarik. Di sini ia menambahkan pose tangan memegang tengkuk belakang kepala yang membuat fotonya terlihat lebih spesial.

Baca Juga : Anya Geraldine Tampil Menggoda Terbalut Kain Transparan : Call Me Lingling

2. Mau kayang, bund?


Nah, kalau di sini pose yang ditampilkan Anya seperti mau kayang. Gaya super model ini memang selalu bisa mencuri perhatian, terlebih Anya yang meragakan.

Meski fotonya ngeblur, tapi bisa dilihat kalau dia tampil sangat cantik di pemotretan ini, ya. Rambut panjangnya dibiarkan terurai jatuh. So stunning!

Sumber: Okezone