4 Gaya Lisa BLACKPINK Pulang Kampung ke Thailand, Cantik dan Memesona!

Okezone
 Okezone - Thu, 08 Jun 2023 09:00
 Dilihat: 193

LISA BLACKPINK baru-baru ini pulang kampung ke Thailand. Lisa membagikan foto-foto momen dirinya pulang ke kampung halaman ke Instagram pribadinya.

Lisa BLACKPINK terlihat cantik dan memesona dengan gaya yang khas. Penasaran seperti apa potret cantiknya?

Berikut gaya Lisa BLACKPINK pulang kampung ke Thailand yang berhasil mencuri perhatian dirangkum dari Instagram

1. Menggunakan Outfit Blouse Putih Polos yang Cantik dan Kain


Dalam salah satu potretnya, Lisa terlihat memukau dengan mengenakan outfit blouse putih polos yang sederhana namun tetap elegan. Paduan blouse dengan kain yang khas Thailand menambah sentuhan keanggunan pada penampilannya. Dia mampu memadukan busana tradisional dengan gaya modern yang mencerminkan kepribadian uniknya.

2. Pose Duduk Anggun


Lisa juga memperlihatkan gaya anggunnya dalam pose duduk. Dalam potret ini, dia terlihat begitu elegan dengan postur tubuh yang tegak dan sorotan mata yang memikat. Pose duduknya mencerminkan keanggunan dan kelasnya sebagai seorang artis ternama.

3. Pose Membelakangi Kamera


Lisa juga memukau dalam potret yang memperlihatkannya membelakangi kamera. Meskipun hanya melihat punggungnya, kecantikan dan pesona Lisa tetap terpancar dengan jelas dengan tubuhnya yang tinggi jenjang. Pose ini memberikan kesan misterius dan menambah daya tarik pada foto-foto yang diambil.

Sumber: Okezone