4 Artis Terkenal Ini Tak Malu Akui Pekerjaan Orangtuanya, No 3 Ayahnya Pengemis!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 02 Aug 2019 17:03
 Dilihat: 613
4 Artis Terkenal Ini Tak Malu Akui Pekerjaan Orangtuanya, No 3 Ayahnya Pengemis!
slidegossip.com - Profesi artis sering kali dikaitkan dengan gaya hidup yang serba mewah dan glamour. Namun di balik itu tak semua orang tahu tentang latar belakang keluarga artis yang diidolakannya. Seperti halnya 4 artis terkenal tanah air berikut ini yang tak malu mengakui pekerjaan orang tuanya. Seperti dilansir dari tribunnews.com (1/1/2019), berikut ini adalah keempat artis tersebut:

Deddy Corbuzier (liputan6.com)

1. Tarra Budiman

Mungkin tak banyak yang tahu kalau Tarra Budiman memiliki ayah yang bekerja sebagai sopir taksi online. Namun Tarra tidak merasa malu mengakui kalau ayahnya memang seorang sopir online. Tarra menjelaskan kalau menyetir kendaraan adalah hobi sang ayah sehingga di saat senggang, ayahnya menyibukkan diri dengan bekerja sebagai sopir taksi online.

2. Deddy Corbuzier

Di balik kesuksesannya, Deddy Corbuzier tak malu mengakui soal pekerjaan orang tuanya. Deddy justru merasa bangga dengan pekerjaan ayahnya yang dulu adalah seorang sopir mikrolet dan ibunya jadi penjahit. "Saya lahir dari keluarga yang sangat amat sederhana," ungkap Deddy Corbuzier.

3. Marshanda

Marshanda sempat dibuat kaget dengan adanya kabar yang menyebutkan bahwa sang ayah ditemukan sedang mengemis di jalan. Marshanda pun tak membantah kalau pria tersebut adalah ayah kandungnya. Bahkan ia bersyukur akhirnya dipertemukan dengan sang ayah yang telah lama tidak dijumpainya.

4. Zaskia Gotik

Meski kini sudah sukses sebagai penyanyi dangdut papan atas, Zaskia Gotik tak pernah menutupi latar belakang keluarganya. Bahkan Zaskia Gotik juga tak malu mengakui pekerjaan sang ayah yang menjadi tukang ojek, Ia justru bangga karena ayahnya lah yang sejak dulu selalu memberinya motivasi untuk maju.
Sumber: slidegossip