2 Anak Alay Ini Pesan Nasi Uduk Heboh Banget, Netizen: Auto Mati Kena Serangan Jantung!

Okezone
 Okezone - Tue, 19 Feb 2019 01:00
 Dilihat: 777
2 Anak Alay Ini Pesan Nasi Uduk Heboh Banget, Netizen: Auto Mati Kena Serangan Jantung!

SETIAP pelanggan adalah raja. Bagaimana pun, pelayanan ke mereka tidak boleh dibeda-bedakan. Tak terkecuali melayani dua manusia yang satu ini. Ya, apa jadinya kalau Anda, pemilik usaha, didatangi dua manusia alay ini? Tingkahnya yang kelewat lebay tentu bisa membuat tensi darah Anda naik dan yang ada Anda ogah melayani mereka.

Aksi dua anak alay ini saat membeli nasi uduk menjadi hiburan tersendiri bagi siapa pun yang melihatnya. Akun Instagram @video_hitss yang membagikan video mereka yang kini sudah disaksikan 463 ribu kali.

Dalam video tersebut, si anak alay yang rambtnya di bleaching memulai aksinya dengan memesan nasi uduk dengan goyangan tangannya. Lalu, anak alay kedua menyambut ibu penjual nasi uduknya dengan gerakan tangan yang meliuk-liuk sambil mengatakan, "Yang ini dong bu, yang ada sambelnya."

Baca juga :

Setelah itu, si anak alay pertama melanjutkan percakapan dengan mengatakan, "Pengin pake orek tempe, tahu, sama kerupuknya." Gerakan yang dia tunjukan sangat heboh hingga terdengar cekikikan kecil di balik etalase nasi uduk.

Lalu, dengan lemah gemulai, anak alay kedua melompat dan membentuk gaya tangan memangku wajah dengan sangat imut. Tak disangka, keduanya langsung melakukan gerakan goyang tangan di bawah dagu sambil berkata, "Aduuuuh".

Satu kalimat terakhir yang mereka ucapkan sebelum si ibu penjual nasi uduk benar-benar ngakak dibuatnya. "Jangan lupa kasih pubek, peju bebek!" Sontak, setelah kata itu keluar, semua tertawa terbahak-bahak.

Video ini viral di jagat maya dan beberapa respon netizen pun bermunculan dan kebanyakan dari mereka merasa terhibur dengan aksi dua anak alay ini.

"Aku jadi ibu yang punya warung, dia aku uleg sekalian ," kata @galuhfauzih

"Gua sabet pake celurit!!!!!" tegas @ombewok__

"Mesen aja ribet gitu ya, tempelengi bolak balek" kesal @maharanisoek

"Tulang barbie banget, ya, wkwkwkkwkwkw," celetuk @delvadista

"Nnti pas udah tua liat vidio rekaman masa lalu kayak bgitu, auto mati kena serangan jantung " komen @suhadimotochika

Sumber: Okezone