Wulan Guritno Memesona Kembenan di Bali, Tora Sudiro: Uwow

Okezone
 Okezone - Sun, 19 Sep 2021 22:10
 Viewed: 202

PESONA Wulan Guritno rasanya seperti tak memudar di usianya yang kini telah menginjak 40 tahun. Tak heran jika penampilannya masih kerap mencuri perhatian netizen di media sosial.

Termasuk penampilannya kala liburan di Bali. Pulau Dewata tampaknya masih menjadi destinasi liburan favorit para artis, termasuk Wulan Guritno.

Wulan membagikan foto momen liburannya di Bali ke Instagram pribadinya, @wulanguritno. Ibu dari 3 orang anak itu terlihat sedang asyik duduk bersantai di rerumputan. Berkat menekuni gaya hidup yang sehat kulitnya tampak bening dan awet muda.

Baca Juga : Pesona Wulan Guritno Berbusana Serba Putih, Ririn Ekawati: Uda Gak Paham Lagi, Cantik!

Selain itu, di usianya yang menginjak 40 tahun, Wulan masih sangat bugar, cantik dan bodygoals. Wulan juga tak ambil pusing untuk soal berpakaian, apapun itu pasti terlihat cocok dikenakannya.

Wulan bergaya bak ABG dengan tube top atau kemben kerut berwarna putih yang dipadukan bersama celana palazzo hitam. Potongan model celana palazzo ini sangat cocok dipakai di cuaca terik seperti Bali, karena melebar di bagian bawah jadi adem dan nyaman.

Baca Juga : Wulan Guritno Tampil Hot Berbusana Serba Putih, Netizen: Selalu Menggetarkan

Wulan melengkapi tampilannya itu dengan bandana, anting loops, dan gelang. Alhasil, gaya penampilan Wulan Guritno makin membuat netizen terpesona. Bahkan, sesama rekan selebriti pun turut meramaikan kolom komentar unggahan Wulan.

"Uwoww , komen @t_orasudi_ro

"Mamihh ini SO FLYYY ," @naziracnoer

"Cantik nyaaa ," puji @trisia***

"Wididiwwww funtastic ," ujar @rhivin_geo***

"Hot mamiiiii ," kata @ribka.ayuri***

"Bak Wulan cantik dan sexy ya ," tutur @rakas24***

"Makin mempesona," sanjung @angga.hungkul.7***

Source: Okezone