Wishnutama Tulis Doa untuk Bayinya yang Baru Lahir, Netizen: Segeng Sama Cucu Jokowi

Okezone
 Okezone - Sat, 16 Nov 2019 04:41
 Viewed: 296
Wishnutama Tulis Doa untuk Bayinya yang Baru Lahir, Netizen: Segeng Sama Cucu Jokowi

Kebahagiaan tengah menyelimuti hati Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekreaf) Wishnutama Kusubandio dan keluarga. Hari ini, tepatnya Jumat (15/11/2019), putri pertamanya dari pernikahan dengan Gista Putri telah lahir. Hal ini diketahui dari foto yang diunggahnya ke media sosial.

Wishnutama mengunggah foto yang memperlihatkan wajah sang istri dan anak perempuannya yang tengah bersisian. Pada keterangan foto, dirinya menuliskan informasi seputar kelahiran putrinya.

"Alhamdulillahi rabbil alamin. Jumat, 15 November 2019, menjadi hari yang penuh berkah dan rahmat bagi keluarga kami. Tepat pada pukul 09.09 WIB, telah lahir putri tercinta kami: Salima Putri Tama," tulis Menparekreaf Wishnutama.

Tak lupa ia memanjatkan doa kepada Tuhan untuk putrinya itu. Menparekraf Wishnutama menambahkan, "Dengan segenap jiwa kami persembahkan rasa syukur kehadirat-Mu ya Rabb. Semoga Salima tumbuh menjadi anak yang sholehah, sehat dan kelak bermanfaat untuk agama, keluarga, dan bangsanya. Aamiin YRA."

Selain itu, Wishnutama juga menyampaikan rasa sayangnya kepada sang anak. "Sayang dari ayah, bubu, kakak-kakak dan segenap keluarga, untukmu selalu," tulisnya mengakhiri keterangan foto.

Source: Okezone