Wika Salim Semangat Olahraga, Netizen: Tarik Sis

Okezone
 Okezone - Fri, 06 Nov 2020 16:04
 Viewed: 677
Wika Salim Semangat Olahraga, Netizen: Tarik Sis

WIKA Salim semangat berolahraga lagi sepulang liburan. Dia berbagi momen seru olahraga di rumah saja ditemani seorang trainer.

Penampilan Wika Salim saat olahraga pun menjadi pusat perhatian netizen. Body goals-nya benar-bener aduhai!

Jika biasanya bersepeda atau memilih TRX, kali ini Wila Salim menggunakan alat pull down fitness. Wika Salim sangat hat-hati saat menggunakan alat tersebut.

Mengenakan hot pants dan crop top hitam, Wika Salim terlihat kincling. Dia pun nampak sudah lihai menarik alat pull down dengan menggunakan dua tangan, gerakannya pun sempurna.

Perlu diketahui, olahraga ini punya sederet manfaat untuk tubuh. Terutama bagi kaum hawa yang ingin mempertahankan body goals seperti Wika Salim.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Perut Buncit Tak Kunjung Langsing

Setidaknya gerakan pull down bermanfaat untuk melatih otot punggung, biceps dan otot tangan. Karena gerakan ini membuat tangan menopang dan tubuh bagian atas.

Bukan tanpa alasan Wika Salim memilih olahraga tersebut. Belum lama ini, pedangdut cantik ini liburan ke Gili Trawangan dan Bali, sehingga dirinya lupa olahraga dan tidak mengontrol pola makan.

"Udah lama nggak nih . 2 minggu gak olahraga makan sembarangan berat badan nambah . Perlu kerja keras lagi ini ," ungkap Wika Salim lewat Instagram pribadinya.

Source: Okezone