Wanita Viral Tertawakan Ibu-ibu di Bioskop Kini Dipecat dari Kantornya

Okezone
 Okezone - Fri, 17 May 2024 07:30
 Viewed: 58

BARU-baru ini viral potret perbuatan kurang menyenangkan dari beberapa gadis muda yang beredar lewat video di linimasa TikTok.

Dalam video viral yang diunggah oleh akun TikTok @lovinbrunette, memperlihatkan sang netizen peunggah dan kedua orang temannya asyik merekam diam-diam dan menertawakan sang ibu yang serius sedang memandang poster film Kingdom Planet of Apes tersebut.

Video tersebut sontak viral di jagat mata dan banjir hujatan dari netizen. Banyak netizen yang mengecam aksi ketiga gadis tersebut yang dianggap telah menghina sang ibu, para warganet juga membela sang ibu yang melihat poster film tersebut dengan mengatakan tidak ada yang salah dengan perbuatan sang ibu, dan tindakan sang ibu bukanlah hal yang boleh ditertawakan.

Siapa sangka, perbuatan tak patut dicontoh dari @lovinbrunette tersebut menuai karma dan berefek ke kehidupan pribadinya.

Mengutip foto surat pengumuman resmi dari tempat bekerja sang netizen yang diunggah oleh akun Twitter @unmagnetism, Jumat (17/5/2024) terpampang surat pemberitahuan resmi dari Honda Mitra Sehati Jaya Bogor, netizen yang bersangkutan sudah dipecat dari perusahaan tersebut.

Source: Okezone