Viral Warung Soto di Dalam Kolam Ikan, Unik Deh

Okezone
 Okezone - Mon, 04 Nov 2019 13:30
 Viewed: 770
Viral Warung Soto di Dalam Kolam Ikan, Unik Deh

DARI sekian banyak daerah di Indonesia, Daerah Istimewa Yogyakarta memang layak dinobatkan sebagai salah satu pusat kuliner Nusantara.

Ya, meski sebagian besar kuliner yang disuguhkan diolah secara tradisional, namun inovasi yang dilakukan oleh para pegiat kuliner Jogja tidak pernah ada hentinya. Seperti inovasi yang diluncurkan oleh warung makan Soto Cokro Kembang.

Warung makan ini mendadak viral di media sosial, berkat ide unik mereka mendirikan warung makan di atas kolam ikan. Artinya, bagi para pengunjung yang tertarik menikmati hidangan di tempat tersebut, harus siap-siap melepas alas kaki mengingat lantai ruangan dipenuhi air dan ratusan ikan nila yang masih kecil-kecil.

Lantas, seperti apa sensasi menyantap makanan sembari bermain dengan ikan-ikan tersebut? Tidak perlu khawatir, pemilik Soto Cokro Kembang telah menyediakan puluhan meja makan dan kursi yang cukup tinggi dan disediakan pula sanggahan kaki.

Jadi bila pengunjung tidak ingin merendam kakinya terlalu lama, mereka bisa menaikkan kakinya ke atas sanggahan tersebut, dan menikmati hidangan dengan tenang. Namun bila ditilik lebih jauh, warung makan ini sebetulnya sangat direkomendasikan bagi wisatawan yang hobi berlibur bersama keluarga.

Source: Okezone