Viral Warga Teriak Ganjar-Mahfud saat Salam Dua Jari di Mobil Kepresidenan, Ini Reaksi Jokowi

Okezone
 Okezone - Wed, 24 Jan 2024 04:26
 Viewed: 224

JAKARTA - Viral di media sosial, video yang menampilkan simbol jari dari mobil kepresidenan saat melintas di Jawa Tengah. Video tersebut beredar pada Senin (24/1).

Dalam video yang beredar tersebut nampak iring-iringan rombongan mobil berpelat Indonesia itu melintasi jalanan. Masyarakat pun tampak menyambut antusias kehadiran rombongan tersebut.

Saat melewati masyarakat, ada satu tangan yang keluar dari jendela mobil tersebut dengan mengacungkan jari telunjuk dan jari tengah. Masyarakat pun merespon dengan teriakan 'Ganjar Mahfud',.

Menanggapi itu, Jokowi merasa sangat menyenangkan. Meski begitu, Jokowi tidak mengakui bahwa dirinya atau tidak yang melakukan pose jari tersebut.

"Ya, kan menyenangkan. Menyenangkan," kata Jokowi dalam keterangannya di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (24/1/2024).

Jokowi pun menjelaskan bahwa menyenangkan yang dimaksud adalah saat dirinya bertemu dengan masyarakat. Ya ga tahu.. menyenangkan. Kalau ketemu masyarakat kan menyenangkan," tutup Jokowi.

Source: Okezone