Viral Warga Palembang Tangkap Tuyul Dimasukkan ke Dalam Botol

Okezone
 Okezone - Mon, 06 Jul 2020 10:13
 Viewed: 567
Viral Warga Palembang Tangkap Tuyul Dimasukkan ke Dalam Botol

PALEMBANG - Warga Palembang Sumatera Selatan dihebohkan penampakan tuyul berada di dalam botol. Hal tersebut viral di jejaring sosial.

Dalam video tersebut, seseorang yang merekam mengatakan bahwa lokasi penangkapan itu berada di kawasan Kemang Manis, Ilir Barat 1 Palembang.

Kondisi tuyul di dalam botol sudah mengeras dengan posisi seperti Merangkak. Menariknya, kemudian hinggap di botol tempat tuyul berwarna emas itu ditangkap.

Menurut Feri Yanto, Ketua RT 03 Kemang Manis Ilir Barat 1 Palembang, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan perihal adanya penangkapan tuyul tersebut.

"Infonya tidak jelas, warga saya tidak ada yang tau bahkan tidak ada yang pernah dengar. Warga saya tidak ada ribut atau melapor soal penangkapan tuyul. Kalau pun ada, saya pastikan penangkapannya bukan di Kemang Manis," kata Feri Yanto seperti dilansir dari Sindonews.com, Senin (6/7/2020).

Baca Juga : HUT Ke-75 RI, Paskibraka Adalah Tim Cadangan Tahun Lalu

Baca Juga : Berikut Sebaran Kasus Positif Covid-19 di 34 Provinsi pada 6 Juli

Warga Kemang Manis yang dikonfirmasi juga mengatakan tidak tau lokasi pasti penangkapan tuyul dalam botol itu. Bahkan, dirinya tidak pernah mendengar dari keluarga mau pun warga lain ada tuyul yang ditangkap.

"Saya tau dari sosial media, tapi untuk daerah Kemang Manis sendiri tidak pernah dengar," pungkas Aldo, warga setempat.

Source: Okezone