Viral Wanita Lari 1,6 Km dalam Kondisi Hamil Tua

Okezone
 Okezone - Mon, 19 Oct 2020 08:26
 Viewed: 340
Viral Wanita Lari 1,6 Km dalam Kondisi Hamil Tua

Seorang wanita menjadi viral di media sosial karena berlari satu mil atau 1,6 kilometer dalam waktu 5 menit 25 detik dalam kondisi hamil sembilan bulan. Ia menjadi viral setelah beberapa hari lalu pengguna TikTok bernama Mike Myler @mikemyler membagikan video istrinya yang berusia 28 tahun bernama Makenna Myler.

Tentunya hal ini merupakan prestasi yang cukup mengesankan. Namun kondisi ini dibuat lebih mencengangkan oleh fakta bahwa Makenna sedang hamil sembilan bulan. Berbicara kepada Buzzfeed, Makenna mengungkapkan bahwa waktunya larinya 100 persen benar.

Makenna juga memberi tahu bahwa dia telah berlari lima hingga enam kali seminggu selama kehamilannya.

"Saya mengurangi jarak tempuh saya banyak dan telah jauh lebih lambat. Tetapi saya sangat khusus dengan latihan kekuatan saya untuk memastikan pergeseran panggul saya dan penambahan beban tidak menyebabkan cedera," terang Makenna, sebagaimana dilansir VT, Senin (19/10/2020).

Pelatih asal California ini mengaku bahwa ia gugup tentang dampak kehamilan terhadap kecintaannya pada berlari. Oleh karena itu, Mike menawari Makenna USD100 atau 1,4 juta jika bisa memecahkan waktu 8 menit sejauh 1,6 kilometer saat hamil sembilan bulan. Calon ibu itu dapat berlari dengan jarak kira-kira dalam 7 menit sebelum hamil.

Baca juga: Gambar Kucing Raksasa Berusia 2.000 Tahun Ditemukan di Nazca Peru

Makenna pun berhasil memecahkan target lari selama 8 menitnya, melalui video TikTok dan mengumpulkan lebih dari 3,4 juta tampilan hanya dalam lima hari. Selain itu ia juga berhasil membuat para netizen menjadi tercengang.

Source: Okezone