Viral! Wanita Ini Buat Jalanan Jadi Garasi Pribadi, Bikin Warga Emosi

Okezone
 Okezone - Tue, 04 Apr 2023 09:34
 Viewed: 158

JAKARTA - Sebuah video viral menunjukkan cekcok antarwarga di Jelambar Sukajaya II, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Penyebab cekcok tersebut diduga karena masalah parkir mobil sembarangan di jalanan. Akibatnya, warga terhalang oleh kendaraan yang parkir sembarangan.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono mengatakan anggotanya telah mendatangi lokasi untuk mencarikan solusi. Menurut Wibi, warga yang memarkirkan mobilnya itu bernama Sylvia.

Di mana saat itu mobil miliknya dianggap mengganggu pengendara lain hingga membuat cekcok. "Selanjutnya Ibu Sylvia membuat pernyataan dan berjanji tidak akan memarkirkan di tempat tersebut yang dapat mengganggu pengguna jalan lain," kata Wibi kepada wartawan, Selasa (4/4/2023).

Wibisono mengatakan, bila nantinya Sylvia masih memarkirkan mobilnya secara sembarangan dan mengganggu pengendara lain maka akan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku.

Dalam video yang diunggah oleh akun @jakartabarat24jam, terlihat jalanan tersebut penuh dengan pakiran mobil. Salah satu mobil hitam memarkirkan mobilnya terlalu keluar hingga mengganggu pengendara lain lewat.

Source: Okezone