Viral! Wanita Bercadar Halangi Mobil Lewat dan Timbulkan Kemacetan

Okezone
 Okezone - Mon, 31 May 2021 08:58
 Viewed: 368
Viral! Wanita Bercadar Halangi Mobil Lewat dan Timbulkan Kemacetan

JAKARTA - Warganet dikejutkan oleh sebuah video di TikTok yang diunggah oleh akun Rupank Anggarekza. Ia mengunggah momen ketika terjadi kemacetan panjang yang disebabkan seorang wanita bercadar di Magetan, Jawa Timur.

(Baca juga: Lebih Sadis dari John Kei, Dadang Buaya Satu-satunya Preman yang Berani Serang Markas TNI)

Dalam video viral tersebut, terlihat wanita ini nampak jalan perlahan di tengah jalan. Membuat mobil di belakangnya tak bisa lewat dan berujung mengularnya kemacetan di jalan itu.

"Tonton sampe habis, inilah pemenang sound 'bodo amat'," tulis pemilik akun @rpgfar7 dalam keterangan video dikutip Senin (31/5/2021).

(Baca juga: Diplomasi Sebatang Rokok Ala Bung Karno dengan Pemimpin Negara Adidaya)

Terlihat seorang pria berjaket kuning, yang diduga kuat adalah pacar wanita itu. Pria ini coba merangkul wanita tersebut dan menggiringnya ke pinggir jalan, namun usahanya gagal. Bukannya menurut, wanita itu malah mengehempaskan tangan pacarnya dan terus melanjutkan aksi ngambeknya itu.

Aksi kekanak-kanakan wanita itu mengundang beragam reaksi dari warganet pada kolom komentar. Banyak diantara mereka yang mengaku heran dan tak habis pikir dengan tindakan yang dilakukan perempuan itu.

"Ngambeknya nyusahin 1 aspal," tulis akun @byris*hid**i.

"Marahnya wanita ga kenal tempat," bunyi komentar akun @n***a09.

"Ngambeknya dunia serasa milik sendiri wkwk," tulis akun @au****bt.

"Gila sih ini macet gara-gara cewe ngambek," ujar akun @ris_***1 heran.

Berbeda dari komentar sebelumnya, beberapa warganet juga kedapatan melontarkan guyonan di kolom komentar. Mereka menjadikan perempuan itu sebagai bahan sumber utama guyonannya. Mulai dari latihan karnaval, drumband, hingga mengira bahwa itu pertunjukan sulap.

Source: Okezone