Viral Video Truk Gandeng Melaju di Jalan Raya Tanpa Roda Belakang

Okezone
 Okezone - Tue, 05 Jun 2018 05:14
 Viewed: 908
Viral Video Truk Gandeng Melaju di Jalan Raya Tanpa Roda Belakang

SEMARANG - Jagat maya mendadak diramaikan oleh sebuah video yang menampilkan truk gandeng sedang melaju di jalan raya tanpa roda belakang. Video tersebut turut diunggah oleh akun Instagram milik Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo, @ganjar_pranowo.

Dalam video yang dibagikan pada Selasa 29 Mei 2018 tampak truk gandeng itu tetap nekat melaju meski sebuah roda belakangnya tidak ada. Ia melaju pelan dengan posisi miring ke kiri lantaran tidak seimbang menopang bobotnya.

"Truk gandeng enggak ada rodanya belakang kiri coba, jalan terus gimana ni, waduh. Inikan membahayakan pengguna lalu lintas yang lain, hanya ada di Indonesia," ucap seorang pria di video tersebut.

Tak selang berapa lama, truk berwarna gelap itu bahkan sempat-sempatnya menyalakan lampu sein untuk melaju ke lajur kanan jalan. Mobil yang merekam momen tersebut kemudian mencoba menyalip untuk memastikan kondisi riil kelaikan truk itu.

Sayangnya, sang pengunggah video tidak menuliskan kapan dan di mana tepatnya peristiwa tersebut terjadi. "Copas video: ini beneran, nekat, uji nyali atau cari perkara???" tulis ganjar_pranowo.

Source: Okezone