Viral Video The Connell Twins Salah Sebut Incest Jadi Insect, Auto Dibully Netizen

Okezone
 Okezone - Fri, 07 Aug 2020 03:42
 Viewed: 1055
Viral Video The Connell Twins Salah Sebut Incest Jadi Insect, Auto Dibully Netizen

YOUTUBER dan Selebgram The Connell Twins, Christy dan Carly O'Connell dihujat netizen. Dua hal yang disoroti netizen, salah sebut kata bahasa Inggris dan isu 'jilat ludah sendiri'.

Ya, dalam video yang dibagikan @ohaana13 di Twitter, The Connell Twins membahas kasus inses atau hubungan sedarah. Dalam video berdurasi 11 detik tersebut, Christy salah sebut 'Incest' menjadi 'Insect'.

"Lo bayangin ngelakuin 'kek gitu' dengan keluarga lo sendiri, aneh enggak sih guys? Itu 'insect' anj*r! ... Gila jijik banget. Itu gue kayak annoy banget," ungkap mereka berdua dalam video yang sudah ditonton lebih dari 3 juta netizen.

Makanya, netizen yang membagikan video tersebut menulis keterangan video seperti ini, "Itu 'iNsEcT' anj*r!" Padahal, yang dimaksud Christy adalah 'Incest' atau ditulis sebagai inses dalam kata serapan Bahasa Indonesia, berarti hubungan intim oleh dua orang yang masih punya hubungan sedarah atau sekandung.

Di sisi lain, netizen juga menyoroti komentar The Connell Twins terhadap video panas mereka yang sudah tersebar sebelum video ini viral. Ya, video mereka berciuman yang dibagikan di OnlyFans (laman khusus dewasa) bocor ke media sosial lain.

Baca Juga: 5 Tampilan Menggoda The Connell Twins, si Kembar yang Lagi Viral

Dalam video tersebut, terlihat jelas kalau The Connell Twins beradegan panas satu sama lain. Netizen pun menilai kalau mereka melakukan hubungan inses dan membuat komentar 'jilat ludah sendiri' ikut heboh dalam kasus The Connell Twins.

Source: Okezone