Viral Video Sopir Bus Dihajar Warga Gegara Lawan Arus di Lamongan

Okezone
 Okezone - Thu, 03 Dec 2020 08:27
 Viewed: 329
Viral Video Sopir Bus Dihajar Warga Gegara Lawan Arus di Lamongan

JAKARTA - Seumlah warga di Lamongan, Jawa Timur tampak kesal dengan ulah sopir bus ngeblong atau melawan arus di jalan. Warga yang geram menarik turun sopir bus lalu dipukul.

Video dan informasi ini dibagikan pemilik akun Facebook, Ringgo Cristiano. Dia menuliskan bahwa warga sudah kelewat emosi karena tindakan sopir bus tersebut mengganggu kelancaran lalu lintas di sekitar lokasi.

Dalam video terlihat, sejumlah warga yang didominasi pemuda menghampiri bus yang lawan arus. Mereka kemudian membuka paksa pintu lalu menarik sopir keluar.

Permintaan maaf sopir tak membuat warga mereda. Mereka tetap menghajar sopir warga tetap menghajar pria bersegaram kemeja merah tersebut.

Video tersebut makin viral setelah diunggah oleh akun Instagram @surabayakabarmetro. Dalam kolom komentar, banyak netizen yang malah mendukung aksi pemukulan tersebut.

Meski begitu, ada juga yang berkomentar bijak. Mereka menyarankan sebaiknya warga tak main hakim sendiri dan menyerahkan sopir bus ke polisi.

Baca juga: Viral ASN Asyik Dangdutan di Kantor Kecamatan

"Ga tego lihat e .. Iyo ojok main hakim ngunu tohh mendingan di paksa mundur ae ... Sakno ngunu ngunu paling nguber setoran duit .. ngunu Yoo demi keluarga ... Asli e gak tego sumpah ... Sakno ngunu golek duit gawe keluarga Iyo ojok di gepuk i ..serahno Nang polisi opo dishub ae .. Ben tindak secara hukum," tulis @royaljellyvlog, Kamis (3/12/20202).

Source: Okezone