Viral Video Prank Pocong, Reaksi Pemuda Ini Bikin Netizen Gak Berhenti Ngakak!

Okezone
 Okezone - Thu, 08 Aug 2019 13:01
 Viewed: 657
Viral Video Prank Pocong, Reaksi Pemuda Ini Bikin Netizen Gak Berhenti Ngakak!

Popularitas makhluk halus seperti pocong, kuntilanak, dan tuyul sepertinya memang sedang naik daun. Terlebih setelah tren video prank marak di media sosial.

Masyarakat kini seolah berlomba-lomba membuat video prank yang bisa mengocok perut penonton. Ya, meski korban mereka tidak jauh-jauh dari teman, keluarga, atau orang-orang di lingkungan sekitar, namun kegiatan jahil ini selalu berhasil menarik perhatian.

Bukan tanpa alasan, ekspresi wajah ketakutan dan teriakan histeris korban, dianggap dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi pelaku prank dan penonton.

Seperti video prank pocong yang sempat viral beberapa waktu lalu. Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @BoriesRisna, tampak seorang pria sedang berpura-pura menjadi pocong. Ia mengenakan sejumlah atribut seperti kain putih, hingga memakai bedak untuk membuat tampilan wajahnya semakin menakutkan.

Agar aksinya terlihat meyakinkan, sang pelaku sengaja menaiki pagar sehingga ia terlihat seperti sedang melayang. Kebetulan, lokasi prank berlangsung di sebuah teras rumah, dan terpantau tiga orang pria sedang tertidur lelap beralaskan karpet berwarna hijau.

Tak beberapa lama, si pocong jahil mulai membuat suara-suara gaduh untuk membangunkan ketiga pria tersebut. Korban pertama yang menyadari kehadiran sosok makhluk halus jadi-jadian itu adalah pria bercelana celana merah.

Saat menyadari bahwa di hadapannya tengah berdiri sesosok makhluk menyerupai pocong, ia pun sontak berteriak histeris sembari menyebut nama Allah dan sesekali menutupi wajahnya dengan bantal.

"Ya Allah.. Hih hih.. Ya Allah.. Allahuakbar.. Hih Hih..," teriak pria itu.

Suasana semakin menegangkan saat salah satu temannya ikut terbangun, lalu berteriak histeris hingga membuat pria bercelana merah semakin menjadi-jadi.

Source: Okezone