Viral Video Perang Sarung di Jonggol Bogor, Satu Orang Jadi Bulan-bulanan

Okezone
 Okezone - Fri, 15 Mar 2024 07:31
 Viewed: 109

BOGOR - Beredar video aksi perang sarung di wilayah Jonggol, Kabupaten Bogor. Polisi pun sudah mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Dalam video beredar, tampak dua kelompok terlibat saling serang di tengah jalan dalam kondisi hujan cukup lebat. Di antara mereka ada yang membawa kain sarung yang digulung menjadi mirip cambuk, tetapi ada yang hanya tangan kosong.

Terlihat salah satu orang terjatuh di aspal dan langsung menjadi bulan-bulanan kelompok lain. Tak lama, mereka pun membubarkan diri setelah ada orang yang mencoba melerai aksi tersebut.

BACA JUGA:

Perang Sarung Diisi Kawat Baja Waktu Sahur, 6 Remaja Ditangkap!

Kapolsek Jonggol Kompol Asep Fajar mengatakan pihaknya sudah mendatangi lokasi berdasarkan video tersebut. Adapun video perang sarung itu terjadi sekira pukul 03.00 WIB pagi tadi.

"Tindakan yang telah dilakukan mengecek ke lokasi kejadian sesuai dengan yang ada di rekaman video," kata Asep dalam keterangannya, Jumat (15/3/2024).

BACA JUGA:

Perang Sarung Isi Gembok dan Batu, 2 Pelaku Diciduk Warga Bantul

Di lokasi, polisi mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan memberikan penyuluhan. Sehingga, apabila ada kejadian serupa segera melapor ke polisi.

"Saat ini belum ada laporan polisi terkait yang menjadi korban dari aksi perang samping tersebut. Kami akan terus mencari dan meningatkan giat patroli di jam-jam rawan kejahatan," tutupnya.

Source: Okezone