Viral Video Pemudik Semuti Titik Penyekatan di Bekasi, Warganet : Polisi Kewalahan

Okezone
 Okezone - Mon, 10 May 2021 03:32
 Viewed: 278
Viral Video Pemudik Semuti Titik Penyekatan di Bekasi, Warganet : Polisi Kewalahan

JAKARTA - Polisi tampak kewalahan hingga tak berdaya saat pemudik yang menggunakan sepeda motor menyemuti pos penyekatan larangan mudik di Jalan Pantura Kedungwaringin, Bekasi, Jawa Barat.

Aksi pemudik itu terekam dalam handphone dan viral di media sosial. Salah satunya seperti diposting akun tiktok @gieh_dar5one mempostingnya, Minggu (9/5/2021). Video itu kini telah ditonton 676 ribu pengguna tiktok dalam waktu 16 jam.

"Polisi kewalahan. Arus mudik meningkat penjagaan ketat perbatasan di karawang bekasi dianjurkan putar balik," tulis si akun dalam caption video.

Dalam video yang telah disukai dan dikomentari ribuan pengguna tiktok itu terlihat ratusan pemotor tampak menyemuti perempatan di sana.

Meski demikian, mereka tampak tertahan setelah sejumlah anggota polisi menutup jalan itu dengan barikade melalui barrier pembatas jalan.

Tak mau kalah, para pemudik ini kemudian menunggu di atas kendaraan yang menyala.

Sejumlah warganet kemudian meminta mendukung aksi pemotor ini. Mereka menyarankan pemotor tetap bertahan sampai polisi membuka barikade dan membiarkan mereka lewat jalan itu.

"terobos terus, ngab jangan mau diputer balik," kata @Arya dwi pangga.

Baca Juga : Penampakan Pemudik Sepeda Motor Lawan Arah Jebol Pos Penyekatan di Bekasi

"para orang tua pasti merindukan anak2nya pulang saat Idul Fitri dan sebagai anak juga ingin sungkem ke Orang Tua. Semoga selamat sampai tujuan," kata @Igo555.

Baca Juga : Ini Penjelasan Polisi Terkait Jebolnya Pos Penyekatan Bekasi oleh Pemudik

Source: Okezone