Viral! Video Ezra Walian Buang Kulit Pisang ke Tempat Sampah Diapresiasi Netizen

Okezone
 Okezone - Tue, 15 Jun 2021 09:26
 Viewed: 283

EZRA Walian terus menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir. Setelah kemarin resmi diizinkan kembali memperkuat Tim Nasional (Timnas) Indonesia, kali ini sikap Ezra Walian yang membuang kulit pisang ke tempat sampah menarik perhatian netizen.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @podcastM2K, salah satu pemain Persib Bandung yang baru memasuki area lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, terlihat membuang kulit pisang sembarangan.

(Salah satu pemain Persib Bandung saat membuang kulit pisang)

Alhasil, si kulit pisang pun terjatuh di area Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Ezra Walian yang masuk ke area lapangan belakangan pun tidak tinggal diam saat melihat kulit pisang yang ada di bawah.

(Ezra Walian saat hendak membuang kulit pisang)

Secara sigap, pemain jebolan akademi Ajax Amsterdam itu pun mengambil kulit pisang tersebut dan membuangnya ke tempat sampah. Aksi yang dilakukan mantan penyerang andalan Timnas Indonesia U-23 ini pun mendapat apresiasi netizen.

"Renungan bagi kita semua agar selalu mengajarkan anak-anak kita untuk melakukan hal-hal baik seperti ini. Orang tua Ezra pasti bangga," tulis akun Twitter @indro_ordni.

BACA JUGA: Bisa Perkuat Timnas Indonesia, Ini Ungkapan Kebahagiaan Ezra Walian

"Dari sini kita belajar bahwa sampah harus dipisahkan, mana bisa didaur ulang, mana yang tidak bisa didaur ulang. Ini yang haris diviralkan ketimbang tawuran saat friendly game," tulis akun @bangsawan_caur.

Source: Okezone