Viral Tampah Bambu Seharga Rp4,3 Juta di Luar Negeri, Netizen Indonesia Heboh

Okezone
 Okezone - Sat, 15 May 2021 04:27
 Viewed: 441
Viral Tampah Bambu Seharga Rp4,3 Juta di Luar Negeri, Netizen Indonesia Heboh

KERAJINAN tangan buatan Indonesia memang memiliki kualitas dan keunikan tersendiri. Tidak heran, jika banyak produk kerajinan tangan buatan Indonesia yang dijual mahal di luar negeri.

Memang ada kerajinan tangan yang berharga murah, biasanya digunakan untuk keperluan dapur. Sebut saja tampah atau nampah, benda berbentuk lingkaran terbuat dari kayu bambu.

Jika di Indonesia hanya menjadi tempat menaruh makanan, tapi nampah bisa menjadi barang 'aneh' sekaligus punya nilai seni tinggi bagi bule di luar negeri.

Akun Twitter @zourrymilf yang memberitahu kabar ini. Lewat unggahannya, dia menjelaskan kalau tampah bagi orang bule dijadikan hiasan dinding dan harganya cukup mahal yaitu 299 USD atau sekitar Rp4,3 jutaan.

Website Potterybarn yang menjual tampah dengan harga sangat mahal di luar negeri. Benda tersebut dijadikan hiasan dinding dan pada foto produk, tampah diletakkan di atas kasur dan diharapkan memberi kesan estetika yang beda dari biasanya.

"Round Bamboo Wall Art, Natural, 42"W," nama produk tampah di website tersebut.

Belum diketahui dengan pasti apakah barang tersebut sudah laku atau belum, tapi netizen Indonesia langsung menyerbu unggahan ini dengan memberikan respons yang beragam.

Source: Okezone