Viral Sri Mulyani Tolak Dibawain Tas, Netizen: Tengsin Pak

Okezone
 Okezone - Tue, 22 Oct 2019 06:53
 Viewed: 510
Viral Sri Mulyani Tolak Dibawain Tas, Netizen: Tengsin Pak

JAKARTA - Menteri Keuangan Kabinet Kerja I Sri Mulyani hadir ke Istana sekitar pukul 09.00 WIB hari ini. Kehadirannya tersebut merupakan kandidat pertama di hari kedua "interview Kabinet Kerja jilid II".

Dengan santai, wanita yang akrab dipanggil Ani ini datang sambil menjinjing tas berwarna hitam. Namun, ada peristiwa kocak yang terjadi saat kedatangannya ke Istana.

Baca juga: Pernah Singgung Jatah Menteri, Mantan Ketua Hipmi Datangi Istana

Adalah ajudan dari Sri Mulyani yang menjadi sorotan. Pasalnya, dari cuplikan video singkat berdurasi 6 detik tersebut, terlihat sang ajudan yang berniat baik untuk membantu, namun ditolak oleh Ani.

"Pengawal atau apa jg gw ga paham.. Tp si bapak mau bawain atau mau ambil tas bu Sri Mulyani??! Anjir tengsin ah Pak. Ngapain sihhhh, berlebi amat eksyennya," tulis @JiggerJinx di Twitter diikuti video tersebut.

Baca juga: Datangi Istana, Suharso Monoarfa Jadi Menteri PPN/Kepala Bappenas?

Kejadiannya bermula ketika Sri Mulyani sedang berjalan masuk. Sambil menjinjing tas hitam, Dia berjalan ditemani oleh 3 orang lainnya.

Menariknya, ajudan yang berjalan di sampingnya persis terlihat ingin membantu Ani dengan membawakan tas hitamnya tersebut. Sayangnya, alih-alih menerima bantuan tersebut, Ani justru menolak dengan menghentakkan tangannya untuk mengindikasikan sang ajudan agar tidak membawakan tasnya.

Baca juga: Cerita Pria Tanpa Kemeja Putih Masuk Kabinet, Jadi Viral

Source: Okezone