Viral Souvenir Pernikahan Sayuran Segar, Para Tamu Serbu Sepuasnya

Okezone
 Okezone - Sat, 04 Nov 2023 06:35
 Viewed: 116

SOUVENIR pernikahan sudah jadi hal yang lumrah disediakan dalam acara pernikahan. Biasanya berupa barang unik seperti gelas atau figura lainnya.

Namun, kali ini ada yang berbeda di salah satu pernikahan, di mana souvenir yang diberikan berupa sayuran segar. Momen ini lantas menjadi viral di media sosial yang diunggah akun TikTok @kamaniya.organizer.

Pernikahan Andini dan Tirta memperlihatkan kondisi acara tersebut dengan terlihat seperti pasar, di mana aneka sayuran segar dan hijau ditata di bagian sudut ruangan. Para tamu pun dengan cepat memilih dan mengambil sayuran yang diperlukan.

"Definisi hemat tiga hari gak ke pasar ye buu," tulis pemilik akun, dikutip dalam keterangan video di TikTok @kamaniya.organizer, Sabtu (4/11/2023).

Tidak hanya itu, tas jinjing transparan sebagai media kantong juga disediakan di acara tersebut, sehingga semakin mempermudah para tamu membawa sayuran tersebut. Tentu saja dengan mayoritas ibu-ibu yang datang, mereka mengambil satu per satu jenis sayur yang disuguhkan dengan rasa suka cita. Bahkan beberapa tamu juga nampak terlihat ada yang mengambil sayuran secukupnya meskipun sayuran yang diambil juga tidak beragam.

Aksi unik tersebut, video berdurasi 55 detik itu pun mengundang banyak komentar netizen yang gemas dengan masing-masing tingkah para tamu di dalam video saat mengambil sayuran yang disediakan, sehingga video itu juga kini sudah ditonton lebih dari tujuh juta view, dan dipenuhi banyak komentar netizen yang memuji tindakan pengantin tersebut, karena dinilai kreatif dan menjadi suatu manfaat bagi banyak orang, khususnya yang sedang berhemat.

Bagus juga souvenir sayuran.. lebih bagus lagi kalau udah packing rapi sih, isi sayur lengkap, biar merata dapetnya," tulis akun @dit***.

"Lucu bisa bisanya kepikiran souvenir sayuran," tulis akun @gla***.

"Rezekinya lancar bangetttt, masyaAllah. Ini kemakan banget sih daripada souvenir aneh-aneh, kebantu banget buat yang lagi kempes dompet, semoga berkah," tulis akun @OMC***.

Source: Okezone