Viral Sopir Bajaj Adu Jotos dengan Juru Parkir di Kemayoran hingga Rak Minimarket Berantakan

Okezone
 Okezone - Sat, 17 Feb 2024 17:28
 Viewed: 148

JAKARTA - Seorang sopir bajaj dan juru parkir terlibat perkelahian depan sebuah minimarket di Jalan Kodam Raya, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2024) sekitar pukul 13.00 WIB. Aksi adu jotos itu terekam kamera dan viral di media sosial.

Dalam video yang terekam di Instagram @balewartawanjakpus10, aksi saling jotos terjadi di depan minimarket. Lelaki baju hitam yang diduga juru parkir terlihat beberapa kali menyerang sopir bajaj dengan memukul dan menendang. Hal ini membuat sopir bajaj emosi sambil menunjuk-nunjuk juru parkir tersebut.

BACA JUGA:

Perkelahian keduanya sempat dilerai oleh warga sekitar yang menyaksikan peristiwa tersebut. Namun, perkelahian ini diduga tidak usai sampai di situ saja.

Terlihat dalam video jika perkelahian ini mengakibatkan bagian dalam minimarket terkena imbasnya. Rak-rak yang berisi barang dagangan berantakan. Bahkan, kucuran darah segar terlihat berceceran di lantai minimarket tersebut.

Akibat keributan tersebut, satu korban langsung dibawa ke rumah sakit. Korban terlihat tidak berdaya.

BACA JUGA:

Kanit Reskrim Polsek Kemayoran AKP Fauzan membenarkan adanya keributan tersebut. Fauzan berujar, hingga saat ini jajarannya masih mendalami peristiwa itu.

"Masih kami dalami motifnya," pungkas Fauzan saat dikonfirmasi.

Source: Okezone