Viral! Siswi SMA Duel di Dalam Kelas saat Kegiatan Belajar Mengajar

Okezone
 Okezone - Sun, 05 Mar 2023 19:01
 Viewed: 415

BENGKULU - Dua siswi salah satu pelajar setingkat SMA di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, viral di media sosial, saat perkelahian kedua siswi yang masih duduk di bangku kelas XI tersebut terjadi pada Kamis 2 Maret 2023.

Dalam video yang beredar, dua siswi tersebut mengenakan seragam sekolah. Di mana satu siswi mengenakan seragam olahraga dengan dibaluti jaket levis warna biru pudar. Sementara lawannya, mengenakan hijab warna putih.

Video berdurasi 17 detik itu memperlihatkan, jika siswi yang mengenakan seragam olahraga warna kuning dengan dibaluti jaket levis langsung menarik hijab sampai terlepas, menendang bagian perut sebanyak dua kali.

BACA JUGA:

Tidak hanya itu, dalam video itu juga terlihat jika siswi dengan berbalut jaket levis menarik rambut lawannya hingga terjatuh dan mengenai kursi dan meja di dalam ruang kelas di sekolah tersebut.

Di ujung video, jika siswi tersebut menyampaikan kepada lawannya, ''Ngapo? Masih berani kau'' ucap dia sembari berjalan melihat lawannya. Sementara lawannya sedang membenarkan hijabnya yang terlepas dan meneteskan air mata, sembari menyampaikan ''Idak'' ucap perempuan itu.

BACA JUGA:

Aksi perkelahian mereka berdua pun sempat terekam kamera rekannya yang melihat kejadian tersebut yang diduga di dalam ruangan kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolah tersebut.

Source: Okezone