Viral Singa Berkelahi Hingga Tabrak Mobil Pengunjung di Taman Safari Prigen, Cuitan Korban Jadi Sorotan!

Okezone
 Okezone - Mon, 13 Feb 2023 02:45
 Viewed: 181
Viral Singa Berkelahi Hingga Tabrak Mobil Pengunjung di Taman Safari Prigen, Cuitan Korban Jadi Sorotan!

VIRAL di media sosial, video dua singa menabrak mobil pengunjung yang sedang bertamasya. Kejadian itu diketahui terjadi di Taman Safari Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

Video tersebut viral di akun TikTok @youkopi107, memperlihatkan dua ekor singa awalnya berkelahi di areanya. Namun tak lama, singa yang tengah emosi itu berkejar-kejaran.

Saking alotnya perkelahian mereka, singa tak sadar sudah berada di area pengunjung yang membawa mobil. Mereka tak sadar sudah menabrak mobil bewarna merah milik pengunjung.

Kondisi video sangat mencekam. Mengingat tampak dalam video, suasana destinasi wisata tersebut tengah ramai pengunjung.

"Perkelahian SINGA di Taman Safari Prigen Tabrak Mobil Pengunjung," kata pemilik akun tersebut.

Namun pemilik kendaraan roda empat tersebut tampak bertahan di dalam mobil, dan tidak keluar untuk memastikan kondisi kendaraannya usai ditabrak singa.

Tak berapa lama, pemilik mobil bewarna merah yang ditabrak singa di Taman Safari Prigen, Pasuruan Malang, Jawa Timur akhirnya muncul dan angkat bicara. Ia memperlihatkan kondisi kendaraannya yang mengalami kerusakan, usai insiden tersebut terjadi.

Dalam akun Twitternya @febrian_pepe, memperlihatkan bahwa kerusakan yang dialami kendaraan roda empatnya bewarna merah itu ada di area lampu bagian kiri. Saking kencangnya, membuat kaca lampu jadi pecah.


"Btw ini hasil ditabrak singa berantem. Jujur ane gak mau berdamai , salaman aja ane gak mau (emoticon tertawa)," tulis pemilik akun dan mobil itu.

Source: Okezone