Viral! Sekelompok ABG Baku Hantam di Bali

Okezone
 Okezone - Wed, 29 Sep 2021 00:46
 Viewed: 423
Viral! Sekelompok ABG Baku Hantam di Bali

TABANAN - Beberapa hari terakhir, media sosial di Pulau Dewata, Bali dihebohkan dengan video perkelahian dua kelompok pemuda. Aksi brutal itu terjadi di pinggir jalan dan membuat jalur lalu lintas sempat tergangg. Pihak kepolisian bergerak cepat dan telah mengamankan 10 orang pemuda yang terlibat dalam keributan itu dan sebagian besar masih berusia belasan.

(Baca juga: Baku Hantam dengan Polisi, 4 Remaja Babak Belur)

Dalam tayangan video yang viral tersebut, menunjukkan dua kelompok pemuda saling baku hantam di pinggir jalan tepatnya di Baypass Soekarno, Kediri, Tabana, Bali. Perkelahian ini terjadi di depan sebuah warung kopi dan sempat menimbulkan kemacetan lalu lintas.

(Baca juga: Viral! Belum Ada Panggilan Kerja, Ijazah Pria Ini Malah Jadi Bungkus Gorengan)

Pihak kepolisian kemudian menelusuri para remaja yang terlibat perkelahian tersebut. Dan tidak butuh waktu lama, para tersangka berhasil diamankan. Sebanyak 10 remaja yang sebagian besar putus sekolah ini dibawa ke Mapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra mengatakan, pengungkapan kasus ini berawal dari diketahuinya salah seorang pelakunya bernama Robi Susanto.

"Selanjutnya pelaku diamankan di Polres Tabanan, dari sini tim reserse kriminal Polres Tabanan mengamankan pelaku perkelahian lainnya," ujarnya, Selasa (28/9/2021).

Dia menerangkan, peristiwa ini berawal mula dari pertemuan antara pelaku bernama Adit dan Yogi yang beralamat di Tabanan.

"Keduanya ribut kemudian timbul perkelahian yang melibatkan teman-teman keduanya," sambungnya.

Source: Okezone