Viral Sejoli Mesum di Halte Bus Kawasan Senen, Jakarta Pusat

Okezone
 Okezone - Fri, 22 Jan 2021 03:48
 Viewed: 1395
Viral Sejoli Mesum di Halte Bus Kawasan Senen, Jakarta Pusat

JAKARTA - Video aksi mesum sejoli di sebuah halte bus di kawasan Senen, Jakarta Pusat viral di media sosial. Tindakan asusila tersebut dilakukan kedunya pasa dinihari.

Perbuatan tersebut mereka lakukan saat arus lalu lintas, tepatnya di halte bus, Jalan Kramat Sentiong, Senen, Jakarta Pusat masih ramai dan banyak pengendara yang memergoki.

Dalam video yang direkam seorang pengendara motor, terlihat jelas dua orang tengah memadu kasih. Pelaku pria berdiri, sementara si wanita duduk menghadap si pria.

Baca juga: Viral Pria Naik Angkot Bayar Rp5.000 Minta Kembalian Rp4.800

Ironisnya, tidak hanya melakukan perbuatan mesum di tenpat umum dan terbuka, mereka juga tidak menggubris sejumlah pengendara yang melihat dan memberikan teguran.

Aksi tidak senonon itu baru berhenti ketika akan digrebeg sejumlah pengemudi ojek online (ojol). Mereka melarikan diri ke arah pemukiman warga.

Halte yang digunakan untuk berbuat mesum sejoli, dini hari tadi.

Sejumlah pengemudi ojol yang biasa mengkal di wilayah tersebut mengaku sering melihat adanya pasangan yang sedang berpacaran di halte. Namun dirinya tak menyangka para pelaku kerap melakukan hubungan intim.

"Kami saat melintas, mereka melakukan mesum. Meski sudah ditegur, mereka tetap melakukan aksinya. Saat kami mau grebek, mereka kabur," kata Ade, saksi mata, Jumat (22/1/2021).

Vidoe yang saat ini tengah viral di media sosial itu menjadi perbincangan terkait penyalahgunaan fasilitas umum.

Source: Okezone