Viral Resepsi Pernikahan Ibu dan Tiga Putrinya dalam Satu Acara

Okezone
 Okezone - Sun, 01 Mar 2020 14:13
 Viewed: 803
Viral Resepsi Pernikahan Ibu dan Tiga Putrinya dalam Satu Acara

CIAMIS - Heboh video dan foto empat pasangan pengantin dalam satu keluarga, melakukan resepsi pernikahan bersama di lapangan bola di Rajadesa, Ciamis, Jawa Barat. Momen bahagia acara pengantin ini ramai dibicarakan di media sosial, hingga banyak yang berkomentar dan mendoakan agar para mempelai hidup bahagia.

Mereka yang melangsungkan pernikahan, merupakan ibu dan tiga putrinya yang melakukan resepsi pernikahan pada 25 Februari 2020 lalu.

Acara pernikahan ini menarik perhatian warga yang datang karena pelaminan yang berjejer panjang, untuk empat kursi mempelai. Bahkan, banyak warga yang datang meski bukan undangan untuk melihat pesta resepsi pernikahan unik ini. Para mempelai tampak bahagia, dengan busana seragam berwarna krem dan emas.

Salah seorang mempelai wanita, Tati (25) mengatakan, acara resepsi bareng ini sudah direncanakan, saat masing-masing melaksanakan akad nikah di awal bulan Februari, meski di hari yang berbeda.

Sebelum Tati dan Eti, anak ke dua dari keluarga itu, Tita (23) dengan Irman (21) melakukan akad nikah pertama pada 5 Februari 2020. Hari berikutnya, atau 6 Februari pasangan Resi (19) putri bungsu yang baru saja lulus sekolah menengah atas dengan Udi (24).

Selang beberapa hari kemudian, tanggal 9 Februari 2020, sang ibu Eti (48) yang sudah menjanda ditinggal suaminya, kembali menikah dengan pasangan Suparman (36). Kemudian pasangan Tati dan Irfan yang melakukan akad terakhir pada 20 Februari 2020 yang seluruhnya dilakukan di rumah keluarga di Rajadesa Ciamis.

Source: Okezone