Viral! Produk Eiger Made in China, Ini Penjelasan Perusahaan

Okezone
 Okezone - Tue, 02 May 2023 07:06
 Viewed: 290

JAKARTA - Eiger kembali menjadi bahan perbincangan warganet setelah viral adanya postingan label produk Eiger bertuliskan Made In China tersebar di media sosial (medsos).

Hal itu sontak menggiring opini publik perihal keaslian dari produk tersebut.

Pasalnya, banyak orang sudah mengetahui bahwa Eiger sendiri merupakan merek asli Indonesia tepatnya terlahir di Kota Bandung, Jawa Barat.

Label Made In China sendiri viral di postingan Twitter @kegoblogan.unfa**. Dalam unggahan ini menunjukan label Eiger tertera secara jelas tulisan Made In China.

BACA JUGA:

Menanggapi hal ini, PR Executive Eiger, Shulhan Syamsur Rijal menjelaskan, produk tersebut memang asli dikeluarkan oleh EIGER.

"Itu memang original produk EIGER. Nomor artikelnya mengarah ke produk topi. Untuk hal ini, EIGER memang menyediakan produk kegiatan luar ruang yang berasal dari berbagai pemasok, prioritas pemasok tetap dari dalam negeri, sebagian kecilnya dipasok dari pemasok lain dari luar Indonesia" ujar Shulhan dalam keterangan resminya, Selasa (2/5/2023).

Diketahui bersama, Eiger perusahaan ritel dan distribusi. Sehingga, banyak produk yang dihasilkan dari pemasok baik dari Indonesia maupun luar Indonesia.

Source: Okezone