Viral Pria Putus Asa Datangi Polisi Minta Bantuan Carikan Jodoh

Okezone
 Okezone - Sat, 20 Mar 2021 01:23
 Viewed: 393
Viral Pria Putus Asa Datangi Polisi Minta Bantuan Carikan Jodoh

Ternyata memang kadang mencari jodoh itu tak mudah. Namun jangan pula sampai putus asa seperti pria ini.

Azeem Mansoori, seorang pria India ini mendadak viral di media sosial. Kisahnya banyak diperbincangkan setelah pria setinggi 60 cm ini mendatangi kantor polisi untuk dicarikan jodoh, sebab ia mengaku sudah putus asa dengan kisah cintanya.

Pria asal distrik Shamli di Uttar Pradesh itu membuat permintaan tak biasa kepada polisi supaya dia dibantu mendapatkan pengantin wanita.

Ia mengatakan tak ada wanita yang mau menikah dengannya karena badannya yang mini.

Mansoori mengatakan kepada polisi bahwa dia akan senang dengan kriteria apapun yang polisi temukan untuknya, hanya satu syaratnya yakni wanita itu harus berpendidikan.

Dia mengaku mengelola sebuah toko kosmetik di Shamli, yang seharusnya menjadi nilai plus dalam berumah tangga. Tetapi, Azeem mengungkapkan setiap kali wanita datang melamar, mereka langsung balik badan saat melihatnya.

Dia mengatakan kepada polisi, bahkan keluarganya tidak berupaya lebih mencarikan pendamping yang cocok baginya.

Atas dasar itu, dia nekat mendatangi kantor polisi karena sebagai institusi publik, mereka harus membantunya.

Setelah sampai di kantor polisi, dia memohon kepada seorang petugas polisi wanita untuk menikah dengannya, sambil berkata, "Nyonya, berapa lama saya akan tetap bujangan," ungkapnya sambil putus asa, dikutip dari India.com belum lama ini.

Azim yang merupakan anak bungsu dari enam bersaudara ini menuturkan, sosoknya sering diolok-olok saat ia bersekolah. Karena bullying yang tak henti-hentinya, dia menjadi kesal dan bahkan melepaskan studinya.

Dia kemudian mulai bekerja di toko kosmetik dengan salah satu saudara laki-lakinya. Ketika dia berusia 21 tahun, orang tuanya mulai mencarikan jodoh untuknya, tetapi karena tinggi badannya, tidak ada yang mau dinikahi. Dia mengaku bahwa ini membuatnya banyak stres dan tidak bisa tidur di malam hari.

Source: Okezone